Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening
Grab

7 Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening 2020

Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening – Menjadi mitra driver Grab menjadi pilihan utama bagi semua orang yang belum memiliki pekerjaan maupun pekerjaan tetap. Kenapa dapat disimpulkan seperti tersebut? Hal ini dikarenakan penghasilan yang didapatkan menjadi mitra driver menguntungkan sekali.

Setiap mitra driver tidak hanya mendapatkan pendapatan lewat orderan yang didapatkan setiap harinya saja, mitra driver Grab berkesempatan besar mendapat bonus harian dan mingguan. Namun itu semua terdapat syarat dan ketentuan mengenai SISTEM GAJI GRAB.

Sistem kerja untuk driver Grab, pertama harus top up saldo kredit Grab terlebih dahulu, karena saldo tersebut sebagai modal untuk kalian bekerja bila mana mendapat orderan non tunai. Sedangkan untuk penghasilan yang didapatkan pada orderan secara non tunai akan masuk ke saldo tunai Grab.

Lalu bagaimana caranya jika ingin memindahkan saldo kredit Grab ke rekening bank? apakah terdapat syarat yang harus dilengkapi, dalam hal ini setiap mitra tidak bisa transfer saldo kredit Grab ke rekening. Namun tetap ada caranya kok, untuk mengetahui lebih jelasnya dapat simak ulasan dari Grabinaja.com seperti berikut.

Panduan Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening

Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening

Seperti sudah kami sampaikan kepada kalian semua, jika saldo kredit Grab merupakan saldo modal kalian untuk menerima orderan. Oleh karena itu, sebelum mitra memulai bekerja pastikan sudah melakukan top up saldo kredit Grab terlebih dahulu.

Apa Itu Saldo Kredit Grab

Sebelum membahas lebih dalam cara memindahkan saldo kredit, di sini kami akan menjelaskan kepada kalian semua apa itu saldo kredit Grab. Saldo kredit Grab adalah saldo khusus mitra driver Grab sebagai metode pembayaran jika menerima orderan yang menggunakan pembayaran secara non tunai.

Sedangkan untuk saldo tunai Grab adalah saldo penghasilan yang telah didapatkan oleh mitra driver, saldo otomatis akan bertambah jika orderan sudah selesai. Nah ini saldo yang bisa kalian cairkan ke rekening bank atau juga bisa disebut penghasilan dari beberapa orderan yang sudah didapatkan oleh mitra driver dan itulah PERBEDAAN SALDO KREDIT DAN SALDO TUNAI GRAB.

Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening

Cara Memindahkan Saldo Kredit Grab Ke Rekening Bank

Seperti sudah kami sebutkan diatas, jika setiap driver tidak bisa melakukan pemindahan saldo kredit Grab ke rekening bank. Lantas bagaimana caranya? caranya cukup simple sekali.

Mitra cukup terima saja orderan yang didapatkan, namun pastikan jika orderan tersebut menggunakan pembayaran non tunai. Agar nantinya penghasilan tersebut akan masuk ke saldo tunai Grab.

Jika semua sudah masuk ke saldo tunai Grab, maka kalian sudah bisa melakukan penarikan dana ke rekening bank. Hanya saja cara ini hanya bisa dilakukan melalui rekening bank CIMB Niaga saja, untuk lebih jelasnya dapat simak seperti berikut.

  1. Pertama buka menu Dompet GranPay lalu dilanjutkan klik Dompet Tunai
  2. Selanjutnya pilih menu Transfer Ke Rekening Bank
  3. Kemudian klik tujuan transfer yaitu bank CIMB Niaga pada bagian pojok kanan atas
  4. Lalu langkah berikutnya pilih rekening bank kalian
  5. Tentukan nominal yang ingin kalian tarik atau transfer
  6. Cek kembali transaksi, jika sudah benar maka tinggal klik saja Isi Ulang Sekarang
  7. Proses telah berhasil, silahkan kalian cek saja apakah sudah masuk atau belum

Call Center Grab

Ketika mitra driver Grab mengalami permasalahan tentang saldo kredit dan saldo Tunai Grab, langkah paling tepat untuk mengatasinya cukup hubungi saja call center Grab Driver. Melalui call center, semua permasalahan bisa kalian selesaikan.

Lantas berapa nomor call center Grab? untuk mengetahuinya, mitra harus akses pusat bantuan terlebih dahulu. Nantinya mitra akan dihubungi oleh customer Grab driver.

FAQ

Apakah Saldo Kredit Grab Bisa Tarik Tunai?

Tidak bisa, saldo kredit Grab hanya bisa digunakan untuk pembayaran secara non tunai

Apa Fungsi Saldo Kredit Grab?

Berfungsi sebagai metode pembayaran jika menerima oderan secara non tunai baik credit pay maupun OVO

Apa Itu Saldo Tunai Grab?

Saldo tunai Grab adalah dompet driver yang berfungsi untuk menerima penghasilan dan bonus yang sudah didapatkan oleh mitra

Nah itulah pembahasan mengenai cara memindalahkan saldo kredit Grab ke rekening bank yang bisa Grabinaja.com sampaikan kepada kalian semua. Semoga saja informasi seperti diatas bisa membantu bagi semua mitra yang membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *