Skema Insentif Grabcar Terbaru dan Terlengkap
GrabCar

Skema Insentif Grabcar Terbaru dan Terlengkap 2020

Skema Insentif Grabcar Terbaru – Ojek online memang cukup populer saat ini, dimana alat transportasi online ini sangat banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Selain mudah dalam pemesanannya, ojek online juga memiliki tarif bayar yang cukup terjangkau, jadi tidak heran jika masyarakat lebih memilih ojek online dibandingkan dengan ojek konvensional. Dan ojek online populer yang akan kami bahas saat ini adalah Grab.

Grab sendiri merupakan pesaing terberat Gojek, kedua ojek online selalu bersaing untuk mendapatkan pelanggan sebanyak-banyaknya. Berbicara mengenai Grab, banyak sekali layanan Grab yang dapat kita nikmati, dan yang paling sering digunakan adalah Grabbike dan Grabcar, nah saat ini kita akan membahas mengenai pembahasan utama yakni mengenai skema insentif Grabcar terbaru dan terlengkap. Skema insentif Grabcar tersebut juga tentunya diikuti hitungan bonus yang mereka dapat.

Sebelumnya kalian juga harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana sistem kerja Grab dan sistem bagi hasil Grabcar. Setelah kita bergabung menjadi mitra driver Grabcar, maka kita akan diwajibkan untuk melakukan pengisian saldo token yang ada di aplikasi Grab kita sebagai pihak yang akan menerima orderan. Apabila nantinya menerima orderan maka toke tersebut akan otomatis terpotong. Nah pemotongan saldo ini dilakukan oleh sistem Grabcar.

Besarnya potongan juga bervariasi, yakni antara 10% hingga 15% tergantung dengan banyaknya tarif yang tercantum pada aplikasi Grabcar. Biasanya untuk perjalanan jarak dekat, potongan yang berlaku adala sebesar 10%, sedangkan untuk jarak jauh potongannya 15%. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita simak ulasan mendalam mengenai skema insentif Grabcar terbaru dan terlengkap yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Skema Insentif Grabcar Terbaru dan Terlengkap

Skema Insentif Grabcar Terbaru dan Terlengkap
Skema Insentif Grabcar Terbaru dan Terlengkap

Skema Insentif Grabcar dan Sistem Bonus Grabcar

Berbicara mengenai bonus, biasanya bonus yang akan didapat oleh mitra driver Grabcar ini adalah berupa insentif. Dalam sistem bonus Grabcar ada dua jenis insentif, yang pertama adalah bonus harian jam non sibuk dan yang kedua adalah garansi pendapatan jam sibuk. Nah sebagai contoh, dibawah ini kami akan memberikan skema insentif di sistem Grabcar Semarang. Seperti apa, kalian dapat simak berikut ini.

 

Akan tetapi walaupun insentif yang diberikan oleh Grabcar bisa dikatakan sangat besar, tidak semua driver bisa mendapatkannya. Ada beberapa syarat dan juga ketentuan yang harus dipenuhi oleh mereka telebih dahulu sebelum bisa mendapatkannya. Nah untuk syarat dan ketentuannya kalian dapat simak dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Driver Grabcar tidak melakukan pelanggaran seperti yang tercantum di dalam kode etik.
  2. Memenuhi tingkat penyelesaian atau completion rate. Batas minimal dari completion rate ini adalah 70% yang dihitung per hari. Jadi, dalam 1 hari untuk mendapatkan bonus insentif ini, driver Grabcar harus menyelesaikan orderan 70%.
  3. Memiliki rating bintang 4.7 minimal. Penghitungan rating bintang ini biasanya dilakukan di akhir minggu.

Dalam bonus insentif ini juga berlaku sistem bagi hasil. Hitungannya adalah 85% untuk driver dan 15% untuk Grab. Dan jika ada 1 saja syarat dan ketentuan yang tidak terpenuhi, maka driver tidak dapat mendapatkan bonus insentif pada minggu tersebut. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai skema insentif Grabcar, kalian juga dapat membaca artikel lain mengenai cara bayar Grab pakai Ovo di postingan sebelumnya. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua, sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *