Insentif Pay Per Gems Grab
Tarif

Insentif Pay Per Gems Grab & Perhitungan Terbaru 2020

Insentif Pay Per Gems Grab – Bekerja menjadi mitra driver Grab memang sudah jadi pilihan sebagian masyarakat Indonesia. Banyak orang tertarik karena selain penghasilan bersih driver juga akan memperoleh insentif ataupun bonus. Ada berbagai jenis insentif Grab yang hadir untuk setiap layanan.

Sistem gaji Grab maupun insentif memang terus berubah mengikuti kondisi pasar Indonesia. Anda tentunya pernah dengar atau bahkan mengenal insentif pay per gems Grab. Insentif ini hadir sebagai penyesuaian yang diberlakukan Grab untuk layanan GrabBike, GrabFood serta GrabExpress di beberapa daerah.

Bonus pay per gems Grab memiliki tujuan utama untuk mengatasi penurunan orderan yang dialami driver pada berbagai wilayah. Dengan hadirnya insentif ini diharapkan driver mampu mencapai penghasilan maksimal per harinya. Insentif ini juga bergantung kepada insentif berlian yang diberlakukan pada sistem sebelumnya.

Dengan minimal nilai berlian tertentu maka mitra akan mendapatkan insentif. Jadi driver harus memenuhi beberapa poin orderan. Hal ini juga semakin memudahkan anda untuk memperoleh bonus insentif dengan cepat.

Insentif Pay Per Gems Grab

Insentif Pay Per Gems Grab

Pay per gems memang memiliki perhitungan yang cukup berbeda. Dimana perhitungan untuk GrabBike & GrabExpress akan memiliki perbedaan dengan GrabFood. Supaya lebih jelas anda bisa simak ulasan berikut ini.

Apa itu Insentif Pay Per Gems?

Insentif pay per gems Grab adalah skema bonus terbaru yang bisa didapatkan untuk mitra GrabBike & GrabExpress dengan minimum 30 berlian, sedangkan untuk GrabFood minimalnya 33 berlian. Gambaran perhitungannya sebagai berikut.

  • 1 trip layanan GrabBike dan GrabExpress memperoleh 10 berlian.
  • 1 pesanan GrabFood memperoleh 11 berlian.
  • 1 berlian senilai Rp.100

Syarat Mendapatkan Insentif

  • Nilai penyelesaian order harus di atas 60%.
  • Rating driver diatas 4.7.
  • Nilai berlian tetap.

Perhitungan Insentif GrabBike & GrabExpress

Contoh PertamaJika mengumpulkan berlian 10 ataupun 20 maka driver dianggap tidak memenuhi syarat mendapatkan insentif.
Contoh KeduaJika mengumpulkan berlian 30 driver mendapatkan insentif dengan perhitungan 30 x Rp.100 = Rp.3.000. Jika berlian semakin banyak maka akan dikalikan dengan nilai insentif seterusnya tanpa batas.

Perhitungan Insentif GrabFood

Contoh PertamaApabila berlian 11 ataupun 22 maka driver tidak mendapatkan insentif.
Contoh KeduaApabila berlian senilai 33 maka perhitungannya 33 x Rp.100 = Rp.3.300. Jumlah berlian semakin banyak maka akan dikalian insentif seterusnya tanpa ada batasan.

Mengandalkan bonus pay per gems Grab maka anda bisa memperoleh pendapatan maksimal tiap harinya. Pembayaran pakai OVO memang menjadi hal yang utama untuk mencairkan insentif. Setelah mengetahui nilai minimal untuk mendapatkan bonus Grab maka anda bisa menargetkan mendapatkannya setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *