Cara Withdraw Grab Driver
Tips & Cara

7 Cara Withdraw Grab Driver Mencairkan Dompet Tunai 2020

Cara Withdraw Grab Driver – Pekerjaan sebagai driver Grab memang banyak ditekuni saat ini. Jumlah driver Grab pun terus meningkat karena sistem perekrtutan di berbagai daerah. Untuk driver baru tentunya wajib mengetahui sistem kerja Grab supaya bisa mendapatkan penghasilan maksimal.

Banyak keuntungan menjadi driver Grab mencakup insentif memadahi, program GrabBenefits dan juga kesempatan memperoleh penghasilan tetap bulanan. Saat pendaftaran driver Grab salah satu syaratnya adalah memiliki rekening pribadi yang digunakan untuk withdraw saldo.

Withdraw atau mencairkan saldo Grab memang penting diketahui oleh driver. Dengan cara withdraw yang benar maka anda tidak akan gagal ataupun salah transfer. Perlu diketahui juga bahwa withdraw hanya dapat dilakukan pada jam kerja. Jika diluar jam kerja maka diproses pada hari kerja berikutnya.

Untuk cara withdraw cukup mudah dilakukan, namun perlu memperhatikan ketentuan oleh pihak Grab. Yang dapat ditarik ke rekening adalah saldo dompet tunai Grab jadi jangan salah menggunakannya.

Cara Withdraw Grab Driver

Cara Withdraw Grab Driver

Dompet tunai adalah tempat untuk menyimpan pembayaran GrabPay dari semua pesanan Grab. Driver dapat melakukan withdraw dompet tunai Grab ke rekening dan juga top up dompet kredit. Sebelum melakukan withdraw anda wajib mengikuti aturan dan ketentuan yang sudah diterapkan Grab seperti berikut ini.

Ketentuan Withdraw Grab Driver

  • Maksimum withdraw senilai Rp.1.000.000.
  • Minumun withdraw Rp.20.000.
  • Apabila withdraw melebihi nominal maka akan ditolak kemudian dikembalikan ke dompet tunai.
  • Bagi driver yang terdeteksi melanggar kode etik tidak dapat withdraw saldo.

Biaya Withdraw

Untuk biaya penarikan ke rekening pribadi driver Grab memang berbeda beda. Kemudahan yang bisa diperoleh adalah biayanya sudah dipotong secara langsung berdasarkan jumlah transfer.

CIMB NiagaGratis
BCARp.500
BNI/BRI/MandiriRp.400
Bank lainRp.3500

Cara Withdraw Dompet Tunai Grab

Cara withdraw dilakukan lewat aplikasi Grab Driver. Anda cukup mengakses fitur dompet tunai kemudian mencairkan secara langsung ke rekening pribadi.

Cara Mencairkan Dompet Tunai

  1. Login aplikasi Grab Driver, lanjutkan dengan masuke ke Dompet.
  2. Muncul menu pilihan, tekan Dompet Tunai.
  3. Grab memberikan beberapa opsi transfer, pilih yang Transfer ke Rekening.
  4. Pastikan Bank tujuan dan rekening sudah sesuai.
  5. Pada kolom bawahnya masukkan jumlah withdraw yang akan anda cairkan.
  6. Lanjutkan dengan menekan Berikutnya.
  7. Withdraw berhasil dilakukan dan muncul notifikasinya pada layar. Tekan Tutup kemudian cek saldo rekening anda.

Selain withdraw, driver juga bisa memanfaatkan fitur transfer uang lewat GrabKios. Cara withdraw yang cukup mudah semakin membuat driver cepat untuk melakukan penarikan saldo. Kapan saja membutuhan uang maka cara withdraw dapat dilakukan selama masih dalam jam kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *