Cara Transfer OVO ke Neo
Tips & Cara

7 Cara Transfer OVO ke Neo+ 2021 (Syarat, Biaya dan Limit)

Cara Transfer OVO ke Neo+ – Salah satu fitur transaksi yang kerap digunakan oleh orang-orang dengan menggunakan layanan digital banking adalah transfer. Layanan digital banking memang menjadi salah satu yang paling banyak dimanfaatkan untuk melakukan berbagai macam transaksi secara online tanpa harus keluar rumah. Dulu Mobile Banking masih menjadi layanan digital banking yang paling banyak digunakan, namun saat ini dengan hadirnya dompet digital ataupun aplikasi Bank Digital membuat M Banking menjadi minim pengguna.

Terlebih lagi dompet digital dan aplikasi bank digital bisa didaftarkan dengan syarat serta cara yang sangat mudah. Inilah yang menjadi faktor mengapa kedua layanan tersebut banyak diminati sampai saat ini. Membahas mengenai transaksi transfer, grabinaja.com akan membahas mengenai cara transfer OVO ke Neo+. Seperti kita ketahui bahwa OVO menjadi salah satu dompet digital terbaik, sedangkan Neo+ masuk dalam jajaran aplikasi Bank Digital terbaru yang hadir di pertengahan tahun 2021 ini.

Membahas mengenai cara transfer OVO ke Neo+, langkah-langkah yang diperlukan ini bisa dikatakan sama dengan ketika kalian melakukan TRANSFER OVO KE LINE BANK atau aplikasi digital banking lainnya yang sudah sempat kami bahas di pertemuan sebelumnya. Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa syarat-syarat yang wajib dipersiapkan dalam hal ini, seperti nomor rekening Neo+, saldo OVO yang mencukupi dan beberapa lagi lainnya yang akan kami sampaikan nanti.

Bagi kalian yang mungkin masih bingung untuk melakukan transfer menggunakan OVO baik ke sesama maupun ke rekening bank lain, kalian tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan tutorial lengkap dengan gambar agar kalian semakin mudah memahaminya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara transfer OVO ke Neo+ yang telah kami siapkan berikut ini.Cara Transfer OVO ke Neo

Syarat Transfer OVO ke Neo+

Seperti yang kami sampaikan diatas bahwa ada beberapa persyaratan yang bisa kalian persiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan transfer saldo OVO ke Neo+. Syarat pertama, kalian bisa pastikan bahwa kalian sudah mendapatkan nomor rekening Neo+. Untuk mendapatkan nomor rekening Neo+, kalian bisa masuk ke aplikasi Neo+ terlebih dahulu. Syarat kedua pastikan bahwa saldo di aplikasi OVO tersedia dan mencukupi. Lalu terakhir pastikan koneksi internet yang digunakan stabil.

Cara Transfer OVO ke Neo+

Setelah mengetahui informasi mengenai syarat diatas, langsung saja simak tutorial lengkap cara transfer saldo OVO ke aplikasi Neo+ yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi OVO

Langkah pertama masuk ke aplikasi OVO dan kemudian pilih menu Transfer di halaman utama.Buka Aplikasi OVO

2. Pilih Rekening Bank

Lalu di halaman selanjutnya pilih menu Rekening Bank.Pilih Rekening Bank

3. Masukkan Bank Tujuan

Disini kalian diminta untuk memasukkan Bank Tujuan. Untuk transfer saldo OVO ke Neo+, kalian bisa masukkan Bank Yudha Bakti.Masukkan Bank Tujuan

4. Masukkan Nomor Rekening Neo+

Selanjutnya masukkan nomor rekening Neo+ atau tempelkan jika kalian sudah menyalin nomor rekening di aplikasi Neo+.Masukkan Nomor Rekening Neo

5. Masukkan Nominal Transfer

Langkah berikutnya masukkan nominal saldo OVO yang akan ditransfer ke Neo+.Masukkan Nominal Transfer

6. Konfirmasi Transfer

Di halaman konfirmasi transfer, cek kembali apakah semua data transfer sudah benar. Jika sudah tap Transfer.Konfirmasi Transfer

7. Masukkan PIN OVO

Langkah terakhir masukkan PIN OVO dan tunggu sampai proses transfer berhasil.Masukkan PIN OVO

Biaya Admin & Limit Transfer

Lalu berbicara mengenai biaya admin, dalam proses transfer OVO ke aplikasi Neo+, pihak OVO sendiri akan membebankan biaya admin sebesar Rp 2500 per transaksi. Besaran biaya admin tersebut sudah pasti lebih ringan jika kalian melakukan transfer ke bank lain menggunakan M Banking yang dikenai biaya Rp 6500. Sedangkan untuk soal limit transfer, kalian bisa mengirim saldo OVO dengan minimal Rp 10.000 dan maksimal Rp 10.000.000.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sendiri cukup merekomendasikan jika OVO digunakan sebagai alat transaksi, seperti transfer atau lain sebagainya. Walaupun disini OVO membebani pengguna dengan biaya admin, namun semua sebanding dengan kecepatan proses transfer yang dilakukan oleh OVO. Bisa dikatakan hanya kurang dari 2 menit, transfer saldo bisa langsung ke nomor rekening tujuan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai cara transfer OVO ke Neo+. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang bisa grabinaja.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *