Cara Transfer OVO ke Line Bank
Tips & Cara

5 Cara Transfer OVO ke Line Bank 2021 (Syarat, Biaya dan Limit)

Cara Transfer OVO ke Line Bank – Dari sekian banyak pembaca artikel yang kami post kali ini, mungkin sebagian besar dari kalian merupakan pengguna aplikasi dompet digital OVO ataupun dompet digital lainnya. Melakukan transaksi keuangan secara digital menggunakan aplikasi OVO memang dikenal sangat mudah dan aman. Ada beberapa fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan, seperti halnya transfer, pembelian, pembayaran tagihan dan masih ada lagi yang lainnya.

Membahas mengenai transaksi menggunakan OVO, di pertemuan kali ini grabinaja.com akan memberikan informasi terkait cara kirim saldo OVO ke aplikasi bank digital Line Bank. Berbicara sedikit mengenai aplikasi Bank Digital Line Bank, disini perlu kalian ketahui bahwa Line Bank merupakan aplikasi yang dihadirkan hasil kerjasama antara Line dan juga bank asing KEB Hana Bank. Aplikasi ini juga memiliki cara kerja yang tidak berbeda jauh dengan M Banking maupun dompet digital.

Keterkaitan antara OVO dan Line Bank, selain kalian bisa melakukan transfer saldo OVO ke Line Bank, TOP UP SALDO OVO LEWAT LINE BANK juga bisa dilakukan dengan sangat mudah. Terlebih lagi dalam proses top up OVO lewat Line Bank, pihak Line Bank tidak membebani dengan biaya admin alias gratis. Inilah yang menjadikan Line Bank banyak diminati oleh masyarakat walaupun aplikasi ini masih tergolong aplikasi baru di segmen aplikasi digital banking.

Kembali lagi ke topik pembahasan utama mengenai cara transfer OVO ke Line Bank. Ada beberapa langkah-langkah yang bisa kalian perhatikan disini, khususnya bagi yang baru pertama kali melakukan transfer ke bank lain menggunakan OVO. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak tutorial lengkap transfer OVO ke Line Bank yang telah kami siapkan berikut ini.Cara Transfer OVO ke Line Bank

Syarat Transfer OVO ke Line Bank

Sebelum kita membahas secara detail mengenai langkah-langkah transfer saldo OVO ke aplikasi Line Bank. Penting diketahui bahwasanya untuk dapat melakukan transfer OVO ke rekening bank lain ini memerlukan beberapa syarat yang mudah untuk dipenuhi. Pertama pastikan bahwa saldo OVO tersedia, kemudian yang kedua kalian sudah mengetahui nomor rekening Line Bank sebagai tujuan. Dan terakhir pastikan kembali bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar proses transfer bisa berjalan lancar.

Cara Transfer OVO ke Line Bank

Setelah mengetahui apa saja syarat yang dibutuhkan dalam proses transfer ini. Berikutnya kalian dapat langsung simak tutorial lengkap cara transfer OVO ke Line Bank lengkap dengan gambar tutorial yang telah kami siapkan berikut ini.

1. Buka Aplikasi OVO

Langkah pertama disini kalian bisa masuk ke aplikasi OVO terlebih dahulu. Kemudian di halaman utama, langsung saja pilih menu Transfer.Buka Aplikasi OVO

2. Pilih Transfer ke Rekening Bank Lain

Lalu dilanjutkan dengan memilih menu Transfer ke Rekening Bank Lain.Pilih Transfer ke Rekening Bank Lain

3. Masukkan Data Transfer

Berikutnya kalian akan dibawa ke halaman data transfer. Disini kalian bisa pilih Bank Tujuan dengan KEB Hana Bank. Lalu di bawahnya, masukkan nomor rekening Line Bank yang sudah disalin sebelumnya di aplikasi Line Bank. Dan terakhir masukkan jumlah saldo OVO yang akan di transfer.Masukkan Data Transfer

4. Konfirmasi Transfer

Kemudian di halaman konfirmasi transfer, cek kembali apakah semua data sudah benar, mulai dari nama pemilik rekening, jumlah saldo transfer dan lainnya. Jika sudah benar, langsung saja tap Transfer.Konfirmasi Transfer

5. Masukkan PIN OVO

Langkah terakhir masukkan PIN OVO kalian dan tunggu sampai proses transfer saldo OVO ke Line Bank berhasil.Masukkan PIN OVO

Biaya Admin & Limit Transfer

Kemudian membahas mengenai besaran biaya admin yang dibebankan pada proses ini, kalian akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 2500. Biaya tersebut kami rasa cukup murah jika dibandingkan dengan ketika kalian melakukan transfer menggunakan M Banking ke bank lain yang membebankan biaya sebesar Rp 6500.

Lalu untuk soal limit kirim saldo OVO, penting diketahui bahwa kalian bisa mengirim saldo OVO ke Line Bank minimal Rp 10.000 saja. Sedangkan untuk limit maksimal transfer akan disesuaikan dengan jenis akun OVO yang digunakan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara kirim saldo OVO ke Line Bank. Disini kalian bisa mengetahui bahwa OVO bisa kalian gunakan sebagai alat transaksi keuangan, salah satu fitur yang dimiliki adalah transfer/kirim saldo. Walaupun disini OVO membebankan biaya admin sebesar Rp 2500 per transaksi. Kami rasa biaya tersebut cukup wajar, terlebih mengingat proses transfer OVO ini sangatlah cepat, hanya kurang dari 1 menit, saldo bisa langsung masuk ke bank tujuan.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara transfer OVO ke Line Bank. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa grabinaja.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya para pengguna OVO dan juga aplikasi bank digital Line Bank.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *