Cara Top Up OVO Lewat Neo
Top Up

6 Cara Top Up OVO Lewat Neo+ : Biaya Admin & Minimal Top Up

Cara Top Up OVO Lewat Neo+ – Buat kalian pengguna dompet digital OVO, saat ini isi ulang saldo OVO bisa dilakukan dengan mudah melalui layan Mobile Banking dari Bank BNC yakni Neo+. Seperti kita ketahui bahwa layanan Mobile Banking memang saat ini hampir dimiliki oleh semua nasabah bank di Indonesia, salah satunya adalah nasabah Bank BNC.

Dengan adanya layanan Neo+, proses top up saldo OVO bisa dilakukan dengan mudah kapanpun dan dimanapun. Cara top up OVO Lewat Neo Plus ini akan menjadi topik pembahasan utama kita di pertemuan kali ini. Seperti diketahui sebelumnya bahwa informasi terkait isi saldo OVO ini sudah kami sampaikan, seperti CARA ISI OVO DI LINE BANK ataupun isi saldo OVO dengan metode lainnya.

Menariknya ketika kalian memanfaatkan Mobile Banking Neo+ dari Bank BNC ini, kalian nantinya tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis. Maka dari itu Neo+ ini cukup kami rekomendasikan untuk mengisi saldo OVO. Selain membahas mengenai cara top up OVO lewat Neo+, grabinaja.com juga akan memberikan informasi lainnya terkait minimal dan maksimal isi OVO satu ini.

Pada dasarnya cara top up OVO lewat Neo+ ini sangatlah mudah, namun tidak untuk semua orang. Karena masih ada beberapa pengguna OVO maupun Neo+ yang masih bingung mengenai bagaimana cara isi saldo OVO tersebut. Terkadang mereka takut salah untuk mencoba, maka dari itu disini kami akan membagikan seperti apa tutorialnya. Baiklah daripada penasaran mengenai seperti apa cara mengisi saldo OVO lewat M Banking Neo+, langsung saja simak informasi berikut ini.

Cara Top Up OVO Lewat Neo

Syarat Top Up Saldo OVO Lewat Neo+

Sebelum kita berlanjut ke topik pembahasan utama mengenai cara mengisi saldo OVO lewat Neo+. Penting diketahui bahwa untuk melakukan transaksi ini kalian harus memastikan bahwa saldo di rekening Bank BNC cukup untuk melakukan top up. Selain itu pastikan juga jika koneksi internet stabil agar proses top up bisa berjalan lancar.

Cara Top Up OVO Lewat Neo+

Setelah mengetahui apa saja syarat diperlukan untuk melakukan isi saldo OVO. Berikutnya langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

1. Buka Aplikasi Neo+

Pertama langsung saja masuk ke aplikasi Neo+ dan kemudian klik Menu Transfer.

Buka Aplikasi Neo 1

2. Pilih Menu Transfer

Selanjutnya di halaman berikut, pilih menu Transfer sekali lagi.

Pilih Menu Transfer 1

3. Masukkan Nomor Rekening

Untuk transfer ke OVO, kalian bisa memasukkan kode Bank Nobu yaitu 9 dan diikuti dengan nomor HP yang terdaftar di aplikasi OVO kalian. Contoh : 9082226785563.

Masukkan Nomor Rekening 2

4. Masukkan Jumlah Transfer

Berikutnya masukkan jumlah saldo yang ingin kalian transfer ke aplikasi OVO. Setelah itu klik Lanjut.

Masukkan Jumlah Transfer

5. Konfirmasi Transfer

Akan muncul informasi mengenai konfirmasi transfer. Cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah tap Konfirmasi Transfer.

Konfirmasi Transfer 2

6. Transfer Selesai

Langkah terakhir kalian diminta untuk memasukkan PIN Transaksi Neo+ dan Selesai.

Transfer Selesai

Biaya Admin & Minimal Top Up OVO

Mengenai informasi biaya admin, diatas sudah kami sampaikan bahwasanya kalian tidak akan dikenakan biaya admin dalam proses ini alias gratis. Sedangkan untuk minimal isi, kalian bisa mengisi saldo OVO di Neo+ minimal Rp 10.000 saja. Besaran tersebut sama saja dengan ketika kalian melakukan top up OVO lewat layanan digital banking lainnya.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sangat merekomendasikan Neo+ untuk digunakan sebagai opsi utama mengisi saldo OVO. Selain penggunaannya yang cukup mudah, kalian juga akan dibebaskan biaya admin alias gratis.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up OVO lewat Neo+. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat grabinaja.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *