Cara Top Up OVO Lewat Jenius
Grab OVO

9 Cara Top Up OVO Lewat Jenius 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up OVO Lewat Jenius – Ada banyak pilihan untuk melakukan isi ulang saldo OVO bisa anda pilih, selain lewat rekan partner OVO seperti Grab dan Tokopedia. Ternyata aplikasi OVO bisa di isi saldo lewat aplikasi perbankan Jenius dari Bank BTPN.

Mengenai caranya top up OVO lewat Jenius tidak jauh berbeda seperti ISI SALDO OVO LEWAT BCA, BRI, BNI, Mandiri dan beberapa bank lainnya. Namun yang lebih menariknya lagi, melalui aplikasi Jenius sudah terdapat fitur khusus top up e-wallet dan OVO menjadi produk yang sudah mendukung pengisian di Jenius.

Adanya layanan khusus pengisian saldo dompet digital bakal menjadi nilai plus, jadi tak heran jika sampai saat ini sudah banyak orang lebih suka menggunakan Jenius. Terlebih cara daftar akun Jenius bisa dilakukan secara online, apabila proses registrasi sudah berhasil maka anda akan diberikan kartu debit yang dikirim langsung oleh pusat.

Sedangkan cara top up OVO melalui Jenius terdapat syarat dan ketentuan berlaku seperti biaya layanan dan minimal isi saldo dapat pengguna lakukan. Untuk besaran nominal biaya ataupun minimal tidak jauh berbeda dengan beberapa bank lain seperti sudah disampaikan diatas.

Cara Top Up OVO Lewat Jenius

Nah untuk anda pengguna baru dari aplikasi Jenius tentu belum begitu paham bagaimana cara melakukannya. Oleh sebab itu, pada pembahasan kali ini Grabinaja.com akan informasikan kepada anda semua cara isi saldo OVO seperti dibawah ini.

Biaya Top Up OVO Jenius

Biaya Top Up OVO Jenius

Sesuai telah dibahas diatas, sebelum melakukan pengisian saldo OVO melalui Jenius diwajibkan mengetahui biaya layanan bakal dikenakan oleh pengguna.

Mengenai besaran biaya admin atau biaya layanan sebesar Rp 2.500 sampai Rp 3.000 per transaksi, jika dilihat biaya tersebut sedikit lebih malah bila dibandingkan lewat bank konvesional lainnya.

Minimal Top Up OVO Jenius

Minimal Top Up OVO Jenius

Sedangkan minimal isi saldo dapat dilakukan melalui aplikasi Jenius memang sama sebesar Rp 10.000, nominal tersebut tidak berlaku pada dompet digital OVO saja. Beberapa produk lain seperti LinkAja, Gopay, Dana juga memiliki nominal tetap sama juga.

Sebab itu sudah menjadi ketentuan sudah berlaku bagi semua bank yang ada di Indonesia. Kecuali jika pengguna OVO melakukan pengisian lewat Alfamart sebesar Rp 20.000/

Cara Top Up OVO Lewat Jenius

Sampai disini kami anggap jika setiap pengguna mengetahui biaya dan minimal, maka dari itu langsung saja ke pembahasan utamanya. Agar jelasnya, dapat simak panduan lengkap dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Jenius

1 Buka Aplikasi Jenius

Langkah pertama buka langsung aplikasi Jenius lewat perangkat HP.

2. Masukkan PIN

2 Masukkan PIN

Namun sebelum itu anda harus input Jenius terlebih dahulu.

3. Klik Garis Tiga

3 Klik Garis Tiga

Setelah berhasil masuk langsung klik icon garis tiga pada bagian pojok kiri atas.

4. Pilih e-wallet Center

4 Pilih e wallet Center

Kemudian dilanjutkan pilih menu e-Wallet Center, karena menu dompet digital ada pada menu tersebut.

5. Pilih OVO

5 Pilih OVO

Pada menu e-wallet silahkan anda pilih OVO sesuai dengan pembahasan seperti diatas.

6. Input Nomor HP

6 Input Nomor HP

Lalu langkah berikutnya input nomor HP terdaftar di aplikasi OVO. Sampai disini anda sudah berhasil menyimpan.

7. Klik Top Up

7 Klik Top Up

Kemudian di lanjut klik Top Up.

8. Tentukan Nominal

8 Tentukan NominalSelanjutnya tentukan nominal top up dengan minimal sebesar Rp 10.000, jika sudah tinggal klik Lanjut.

9. Klik Top Up

9 Klik Top Up

Untuk selesaikan transaksi anda cukup klik Top Up, sampai disini anda sudah berhasil melakukannya.

Kesimpulan

Bagaimana, mudah bukan caranya ? Pengguna cukup masukan nomor HP terdaftar di aplikasi, setelah itu cukup tentukan nominalnya berapa. Sampai disini dapat menarik kesimpulan, jika top up lewat Jenius lebih dimudahkan karena sudah tersedia fitur top up langsung sama seperti halnya aplikasi BRImo.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara top up OVO lewat Jenius beserta biaya dan minimal dapat Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna baik OVO maupun Jenius sedang membutuhkan.