Cara Top Up OVO Lewat M Banking BCA
Akun

9 Cara Top Up OVO Lewat M Banking BCA 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up OVO Lewat M Banking BCA – OVO adalah platform layanan keuangan secara digital berbasis aplikasi yang bisa digunakan untuk transaksi secara non tunai. Sampai detik ini jutaan orang sudah menggunakan untuk berbagai kebutuhan semisal rekening Prakerja, belanja online hingga lainnya.

Untuk bisa menggunakan OVO maka pengguna harus memiliki saldo OVO Cash lebih dari cukup, jikapun saldo kosong bisa lakukan isi ulang saldo melalui beberapa cara tersedia. Hampir setiap bank di Indonesia bisa melakukan top up, tak terkecuali bank BCA dan dapat dilakukan lewat ATM dan M banking.

Jika berbicara top up OVO lewat m banking BCA bisa dikatakan lebih mudah bila dibandingkan melalui mesin ATM, bahkan prosesnya lebih cepat. Karena anda cukup akses aplikasi m banking BCA, lalu masukan kode bank BCA dilanjut tambahkan nomor HP terdaftar di aplikasi OVO.

Sedangkan TOP UP OVO LEWAT ATM harus mencari mesin ATM terlebih dahulu, itupun jika tidak antri. Nah untuk pengguna yang masih bingung cara isi saldo OVO lewat m banking BCA, pada pembahasan kali ini kami akan informasikan kepada anda semua mulai dari minimal top up dan biaya admin.

Cara Top Up OVO Lewat M Banking BCA

Pada intinya ketika melakukan pengisian saldo OVO di bank BCA ataupun bank lainnya harus cari tahu kode virtual OVO setiap bank. Dari pada pensaran, langsung saja simak ulasan dari Grabinaja.com sebagai berikut.

Minimal Top Up OVO m Banking BCA

Minimal Top Up OVO m Banking BCA

Diatas sudah kami sampaikan kepada anda semua, untuk melakukan top up lewat m banking BCA, KlikBCA dan ATM terdapat minimal dapat dilakukan. Besaran minimal top up semua metode di bank BCA tetap sama yakni Rp 20.000.

Biaya Top Up OVO BCA

Biaya Top Up OVO m Banking BCA

Lalu berlanjut biaya admin lewat bank BCA, jika sebelumnya memang setiap kali pengguna top up saldo OVO tidak dikenakan biaya. Namun terdapat syarat dan ketentuan terbaru yang mana setiap kali isi ulang dikenakan biaya layanan sebesar Rp 1.000 per transaksi.

Cara Top Up OVO Lewat BCA

Sampai disini kami anggap anda semua sudah mengetahui biaya, minimal, syarat dan ketentuan berlaku, jadi langsung saja ke panduannya seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi m Banking BCA

1 Buka Aplikasi m Banking BCA

Langkah pertama langsung buka aplikasi BCA Mobile melalui perangkat HP.

2. Pilih m-BCA

2 Pilih m BCA

Kemudian anda diharuskan pilih m-BCA, lalu masukan kode akses dan klik Login

3. Pilih Menu m-Transfer

3 Pilih Menu m Transfer

pada tampilan utama aplikasi, silahkan pilih m-Transfer.

4. Klik Menu BCA Virtual Account

4 Klik Menu BCA Virtual Account

Lalu di lanjut pilih menu BCA Virtual Account.

5. Masukan Nomor Virtual Account

5 Masukan Nomor Virtual Account

Lalu masukan kode virtual account 39358+nomor HP Contoh : 39358081321123654.

6. Klik Send

6 Klik Send

Selanjutnya cukup klik Send lalu dilanjut klik OK.

7. Masukan Nominal Top Up

7 Masukan Nominal Top Up

Setelah itu tinggal masukan nominal top up minimal Rp 20.000 lalu klik OK.

8. Masukan PIN m-BCA

8 Masukan PIN m BCA

Terakhir masukan PIN m-BCA dan transaksi sudah berhasil.

9. Berhasil

9 Berhasil 1

Sampai disini anda sudah berhasil melakukan isi saldo melalui m banking BCA, silahkan cek langsung di aplikasi OVO.

Kesimpulan

Seperti sudah kami bilang diatas, metode tersebut memang sangat mudah sekali. Jadi sangat direkomendasikan bagi anda yang memiliki rekening BCA untuk menggunakan aplikasi m banking BCA.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara top up OVO lewat m banking BCA beserta biaya dan minimal yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua sedang membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *