Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo
Top Up

6 Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo Gratis Tanpa Biaya Admin !!

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo – Bank Neo Commerce atau dikenal juga dengan Bank BNC belum lama ini telah meluncurkan salah satu aplikasi digital banking yang diberi nama dengan Neo+. Aplikasi Neo+ ini merupakan aplikasi digital banking yang bisa menjadi pesaing dari BLU BCA serta Line Bank milik KEB Hana Bank yang juga hadir baru-baru ini. Memiliki kegunaan yang sama dengan aplikasi dompet digital maupun Mobile Banking, Neo+ juga bisa digunakan untuk kirim saldo, pembelian, pembayaran serta top up dompet digital.

Membahas mengenai top up dompet digital, pengguna bisa melakukan pengisian saldo Gopay, OVO, Dana dan lain sebagainya tanpa harus membayar biaya admin. Cukup menarik bukan? Tentu saja, disini selain penggunaan aplikasi Neo+ yang cukup simpel dan mudah, cara daftar serta pembukaan rekening Bank Neo juga demikian. Proses verifikasi pada saat buka rekening online juga tidak terlalu berbelit-belit seperti ketika mengajukan pembukaan rekening online di bank Mandiri, BCA, BNI, BRI dan lainnya.

Kembali lagi ke topik pembahasan utama grabinaja.com di pertemuan kali ini yakni mengenai cara top up Gopay lewat Bank Neo. Cara isi saldo Gopay ini sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, hanya saja di dalam menu aplikasi Bank Neo kalian akan menggunakan menu transfer. Bisa dikatakan sama halnya ketika melakukan kirim saldo ke rekening bank lain, namun disini kalian akan menggunakan Kode Virtual Account. Buat kalian yang ingin mencoba dan tidak mengetahui caranya, pengguna bisa terus simak pembahasan kali ini sampai akhir.

Cara top up Gopay lewat Bank Neo ini tidak berbeda jauh dengan langkah-langkah TOP UP OVO LEWAT BANK NEO seperti yang sudah kami bahas di pertemuan sebelumnya. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, sebaiknya langsung saja simak informasi terlengkap mengenai tutorial cara top up saldo Gopay lewat Bank Neo yang telah grabinaja.com siapkan berikut ini.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo

Syarat Top Up Saldo Gopay Lewat Bank Neo

Sebelum berlanjut ke pembahasan utama, kami sampaikan dulu mengenai syarat diperlukan untuk proses isi saldo Gopay di Bank Neo ini. Sebenarnya tidak ada syarat dokumen atau apapun, hanya saja disini kalian harus memastikan apakah saldo di aplikasi Neo+ mencukupi atau tidak. Selain itu pastikan juga bahwa koneksi internet di lokasi stabil agar proses kirim saldo bisa berjalan lancar tanpa adanya masalah.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Neo

Untuk cara isi saldo Gopay lewat aplikasi Bank Neo ini, kalian tentunya harus memiliki kode VA terlebih dahulu. Dimana kode VA tersebut bisa kalian dapatkan di aplikasi Gojek. Namun selain menggunakan cara tersebut, ada juga cara simpel yang bisa kalian lakukan. Jadi kalian tidak perlu lagi masuk ke aplikasi Gojek untuk mendapatkan kode VA tersebut. Langsung saja simak tutorialnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Neo+

Langkah pertama kalian bisa langsung masuk ke aplikasi Neo+. Dan di halaman awal kalian bisa pilih menu Transfer.

Buka Aplikasi Neo 2

2. Pilih Transfer

Setelah itu di halaman berikutnya pilih menu ke Bank Lain.

Pilih Transfer

3. Masukkan Data Transfer

Nah disini kalian bisa memasukkan data mulai dari Nomor Rekening dan Nama Bank Penerima. Masukkan Nama Bank dengan Bank Permata, kemudian nomor rekening yang diawali dengan kode VA Bank Permata yakni 898 dan diikuti dengan nomor HP terdaftar di aplikasi Gojek. Contoh: 898082229898898.

Masukkan Data Transfer

4. Masukkan Nominal Transfer

Berikutnya masukkan nominal top up yang kalian inginkan. Dimana untuk minimal kirim saldo adalah Rp 10.000.

Masukkan Nominal Transfer 1

5. Konfirmasi Transfer

Nantinya akan muncul informasi transfer. Cek kembali apakah semua data sudah benar, jika sudah kalian bisa tap Konfirmasi Transfer.

Konfirmasi Transfer 3

6. Top Up Gopay Berhasil

Langkah terakhir kalian diminta untuk memasukkan PIN Transaksi Neo+ dan tunggu sampai proses top up berhasil.

Top Up Gopay Berhasil

Biaya Admin & Limit Transfer

Mengenai informasi biaya admin, seperti sudah kami singgung diatas bahwa kalian tidak akan dikenakan biaya admin sepeser pun alias gratis ketika melakukan top up saldo Gopay menggunakan aplikasi Neo+ ini. Disamping itu untuk limit transfer yang disediakan oleh Bank BNC juga sangat besar, yakni hingga Rp 300 juta dengan minimal transfer hanya Rp 10.000.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami dapat menyimpulkan bahwa cara top up Gopay lewat Bank Neo ini tidak berbeda dengan ketika kalian melakukan kirim saldo antar bank. Hanya saja disini Bank Neo tidak membebani nasabah dengan biaya admin alias gratis. Ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Bank Neo ini, sehingga kami sangat merekomendasikan kepada kalian jika menggunakannya sebagai metode isi saldo Gopay atau dompet digital lainnya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Gopay lewat Bank Neo. Baiklah, mungkin hanya ini saja informasi yang dapat grabinaja.com sampaikan, semoga pembahasan tersebut bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *