Cara Menghapus Akun Grab Penumpan Permanen
Akun

8 Cara Menghapus Akun Grab Penumpang Permanen 2020

Advertisements

Cara Menghapus Akun Grab – Buat para pengguna atau penumpang Grab yang sudah tidak ingin menggunakan aplikasi Grab. Dan ingin menonaktifkan akun Grab penumpang, maka bisa simak panduan caranya disini.

Namun sebelum menghapus akun Grab, kamu wajib untuk tahu beberapa informasi penting jika sudah melakukan penghapusan akun Grab. Dimana poin penting ini tidak bisa dikembalikan lagi jika nantinya kamu akan kembali menggunakan Grab.

Ada beberapa alasan para pengguna Grab ingin menghapus akun mereka. Salah satunya karena memang sudah tidak ingin menggunakan dan takut informasi data diri mereka tersebar.

Advertisements

Sebenarnya pihak Grab sudah menjamin soal keamanan identitas data diri pengguna aplikasi Grab. Dimana pihak Grab selalu memberikan pembaharuan keamanan pada aplikasi mereka.

Cara Menghapus Akun Grab Penumpan Permanen

Cara Menghapus Akun Grab Penumpan Permanen

Sama seperti cara nonaktifkan OVO di Grab, menonaktifkan permanen akun Grab akan menyebabkan kamu kehilangan reward Grab. Untuk lebih jelasnya mengenai cara menonaktifkan atau hapus Grab serta apa saja yang reward yang hilang.

Reward Grab Yang Hilang

  1. Saldo Grab Hilang
  2. GrabReward beserta Saldo OVO akan hilang
  3. Poin Grab
  4. Hadiah
  5. Manfaat lainnya

Cara Menonaktifkan dan Menghapus Akun Grab Penumpang

1. Buka aplikasi Grab di HP Android ataupun iPhone kamu

1. Buka aplikasi Grab di HP Android ataupun iPhone kamu

2. Lalu pilih menu “Akun

2. Lalu pilih menu Akun

3. Kemudian kamu klik foto profil Grab

3. Kemudian kamu klik foto profil Grab

4. Pilih menu “Log Keluar

4. Pilih menu Log Keluar

5. Pada bagian kolom deskripsi isikan bahwa kamu ingin menghapus akun Grab kamu secara permanen dan klik “Kirim“.

Jika kamu sudah melakukan cara yang Grabinaja.com beritahukan diatas maka akun Grab penumpang sudah tidak bisa digunakan lagi. Hal ini memastikan bahwa data diri kamu sudah tidak tersimpan lagi di aplikasi Grab.

Jika nantinya kamu ingin menggunakan Grab lagi, maka kamu harus melakukan pendaftaran Grab di aplikasi. Dimana data yang sebelumnya digunakan sudah tidak bisa, harus menggunakan data yang baru.

Semua keuntungan dan poin dari akun Grab penumpang kamu sebelumnya sudah tidak bisa dikembalikan. Jadi pastikan bahwa kamu memang sudah siap atas resiko penghapusan akun Grab.

Advertisements