Bonus Motor Listrik Gojek
Gojek

√ Bonus Motor Listrik Gojek & Persyaratan Insentif GoRide 2022

Bonus Motor Listrik Gojek – Hadirnya motor listrik Gojek membuat banyak driver semakin banyak mendapatkan kemudahan. Selain motor listrik mampu berperan dalam kelestarian lingkungan karena nol emisi karbon, peminat layanan GoRide Electric juga semakin banyak. Penumpang akan lebih nyaman dalam perjalanan karena mesinnya halus serta memiliki cukup banyak fitur keamanan. Daya tarik lainnya adalah bonus motor listrik Gojek yang termasuk besar sehingga mampu menambah penghasilan mitra driver per hari.

Saat ini motor listrik Gojek memang baru dalam tahap uji coba dimana beroperasi diwilayah Jakarta Selatan. Namun kedepannya akan meluas kewilayah lainnya demi mencapai target ramah lingkungan ditahun 2030 mendatang. Tentunya CARA PESAN GOJEK UNTUK ORANG LAIN juga mungkin dilakukan selama berada pada wilayah operasional GoRide Electric. Kelebihan motor listrik adalah tidak membutuhkan biaya bahan bakar, karena menggunakan baterai. Gojek terus bekerjasama dengan banyak pihak untuk memaksimalkan lokasi pengisian baterai motor listrik termasuk di POM bensin terdekat.

Kemudian untuk saat ini biaya servis serta perawatan digratiskan sehingga driver Gojek tidak perlu berpikir mengeluarkan banyak uang. Hal yang perlu dipersiapkan adalah biaya sewa dimana saat ini untuk motor listrik Gogoro sebesar Rp.40.000, sedangkan Gesits Rp.30.0000. Gojek memang membuka pendaftaran khusus mitra motor listrik dimana skema sistemnya cukup berbeda dengan driver biasanya. Cukup dengan mendaftar online serta mengikuti training maka akun bisa langsung aktif.

Bicara masalah bonus motor listrik Gojek nominalnya termasuk cukup besar, terlebih kini memang sistem bonus sudah tidak seperti jaman dahulu. Hadirnya bonus motor listrik Gojek mampu menjadi penyemangat bagi mitra untuk bekerja lebih giat dan menyelesaian lebih banyak orderan setiap harinya. Kemudian tidak akan ada banyak tambahan biaya karena secara langsung semua akan ditanggung pihak gojek, untuk lebih jelasnya mengenai bonus motor listrik Gojek simak rangkuman Grabinaja.com sebagai berikut.

 

Persyaratan Insentif GoRide Electric

Untuk mendapatkan bonus motor listrik Gojek akan ada syarat serta ketentuan yang wajib dipenuhi oleh mitra driver. Setiap persayaratannya akan berhubungan langsung dengan penyelesaian order dan sistem pengumpulan point. Kemudian untuk pembayarannya konsumen dapat menggunakan tunai, GoPay, GoPayLater, LinkAja, Kartu debit ataupun kredit. Driver dapat mengumpulkan point dalam jam operasional mulai dari 07.00 hingga maksimal 22.000 dimana cukup leluasa.

Sesuai dengan layanan Gojek lainnya, jarak tempuh maksimal dalam sekali orderan adalah 30km. Jadi driver bisa memaksimalkan jaraknya untuk mendapatkan bonus motor listrik Gojek. Kemudian minimal jam kerja onbid adalah 8 jam sehingga termasuk standar sama seperti waktu kerja driver GoRide biasanya. Untuk persyaratan bonus motor listrik Gojek lainnya silahkan kalian simak dari tabel dibawah ini.

PersyaratanTarget MinimalKeterangan
Jam Kerja07.00- 22.00 WIB
Performa80%
Durasi on bid8 Jamplat motor listrik dan < 1 titik di dalam area poligon
Jumlah penyelesaian order GoRide Electric2tidak termasuk order GoRide regular
Mencapai target pointberlaku untuk semua level loyalty

Jadi driver harus bekerja mulai dari jam 07.00 sampai 22.00 WIB serta menyelesaikan on bid minimum 8 jam memakai plat motor listrik lebih dari 1 titik pada wilayah poligon. Kemudian wajib memenuhi performa minimum 80% serta mencapai target perolehan poin dengan menyelesaikan minimal 2 orderan GoRide Electric. Dirasa memang persayratannya akan mudah dipenuhi oleh semua mitra bahkan untuk yang baru bergabung dengan Gojek sekalipun.

Bonus Motor Listrik Gojek

Sesuai aturan Gojek driver GoRide reguler tidak akan mendapatkan bonus, hanya berlaku untuk Electric saja. Keuntungannya adalah bonus motor listrik Gojek dapat dinikmati semua driver dengan level royalty berbeda. Jadi ketika mendapatkan poin penyelesaian order maka driver akan digolongkan ke 3 tingkat berbeda, setiap tingkatnya akan memperoleh penghasilan tambahan yang juga berbeda. Ketika sudah memenuhi persyaratan maka simak besaran bonus motor listrik Gojek sebagai berikut.

TingkatTarget pointTambahan pendapatan
Tingkat 1105030,000
Tingkat 2210040,000
Tingkat 3300050,000

Penjelasannya ketika mencapai target poin 1050 maka driver akan masuk ke tingkat satu, ketika mencapai 2100 tingkat 2 dan 3000 tingkat 3. Setiap tingkat akan memiliki nilai bonus berbeda dimana paling besar adalah tingkat 3. Dengan adanya bonus pastinya kalian akan lebih tertarik untuk menyelesaikan lebih banyak pesanan tiap harinya. Meski nominalnya tidak sebesar bonus jaman dahulu namun tetap mampu membantu meningkatkan pendapatan driver perharinya.

Cara Menghitung Bonus Motor Listrik Gojek

Secara dari bonus memang mampu menambah penghasilan pihak pengemudi, namun mungkin ada yang belum mengetahui perhitungannya. Sistem poin Gojek diperhitungkan berdasarkan jumlah penyelesaian order dimana tiap pesanan memiliki nilai berbeda beda. Kemudian setelah order diselesaikan maka akan muncul poin, berikutnya poin akan dikonversikan kedalam pendapatan tambahan pada hari itu juga maksimal jam 23.59. Contoh cara menghitung bonus sebagai berikut.

  • Total Orderan = 15
  • Jumlah rata rata pendapatan per orderan = Rp.10.000
  • Poin = 2100
  • Jumlah Pendapatan = 15 x Rp.10.000 = Rp.150.000
  • Bonus = Rp.40.000 (Tingkat 2)
  • Total Penghasilan Perhari = Rp.150.000 + Rp.40.000 = Rp.190.000

Jadi bonus akan ditambahkan ke penghasilan yang didapatkan driver sehingga jumlahnya akan bertambah. Secara otomatis bonus akan masuk dihari itu juga sehingga tidak perlu menunggu lama. Kemudian tiap mitra juga berpeluang mendapatkan pendapatan bonus maksimal Rp.50.000 setiap harinya dimana nominalnya cukup besar.

Kesimpulan

Tidak perlu melakukan CARA SETTING GOPARTNER secara berlebihan, mitra akan mendapatkan penghasilan tambahan dari bonus motor listrik.Cukup dengan meningkatkan penyelesaian orderan maka dipastikan pendapatan akan bertambah. Meski begitu sebagian driver memang masih mengeluhkan kenapa nilai maksimalnya 50 ribu, padahal memang sampai saat ini sistem bonus memang belum kembali sepenuhnya.

Kemudian ketika beroperasi dengan GoRide Electric kalian juga tidak perlu kawatir karena sistem keamanannya sudah baik, anti air serta banyak fitur canggih lainnya. Kedepannya motor listrik juga akan menjadi salah satu alat transportasi masif karena memang pihak Gojek sudah menargetkan menggunakannya dimasa depan.