Akun GoPaylater Dibekukan
Akun

Akun GoPaylater Dibekukan ? Ini 6 Penyebab dan Solusi

Akun GoPaylater Dibekukan – Layanan Paylater saat ini memang hampir dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan kenamaan, salah satunya adalah perusahaan ojek online dalam negeri, yaitu Gojek. Gojek sendiri menghadirkan layanan Paylater yang diberi nama GoPaylater. GoPaylater ini tentunya bisa digunakan oleh para pengguna yang beruntung, dimana nantinya ketika mereka selesai melakukan aktivasi, mereka akan mendapatkan limit kredit yang tentunya bisa digunakan sebagai alat transaksi.

Membahas mengenai layanan ini, sebelumnya grabinaja.com sudah sempat membahas mengenai APA ITU GOPAY PAYLATER. Disana kalian bisa menemukan informasi lengkap terkait layanan yang dimiliki oleh Gojek satu ini. Membahas mengenai Gojek Paylater, perlu diketahui bahwa ada beberapa masalah yang kerap dialami oleh para penggunanya, dimana mereka tidak bisa menggunakan layanan tersebut dikarenakan akun GoPaylater mereka dibekukan sementara waktu oleh pihak Gojek.

Hal ini tentu menimbulkan beberapa pertanyaan bagi penggunanya, apa yang menjadi penyebab akun Gojek Paylater dibekukan? Lalu bagaimanakah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini? Kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan informasi terkait apa yang menjadi penyebab akun GoPaylater kalian dibekukan, dan juga bagaimana langkah pasti untuk mengatasi permasalahan tersebut. Dengan kita mengetahui penyebabnya, tentu akan lebih mudah untuk kita menemukan solusinya bukan?

Masalah seperti ini memang kerap dialami oleh beberapa pengguna Paylater, bukan hanya GoPaylater saja melainkan layanan Paylater lainnya seperti Kredivo, Akulaku, Blibli Paylater, Bukalapak Paylater dan lain sebagainya. Dan untuk penyebab serta solusi juga bisa dikatakan hampir tidak berbeda jauh. Baiklah daripada penasaran mengenai penyebab dan solusi mengatasi akun GoPaylater dibekukan. Langsung saja simak informasi lengkapnya yang telah grabinaja.com siapkan di bawah ini.Akun GoPaylater Dibekukan

Penyebab Akun GoPaylater Dibekukan

Seperti janji diatas bahwa kami akan memberikan informasi lebih dulu mengenai penyebab akun Gojek Paylater dibekukan. Penyebab akun dibekukan ini ada beberapa, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Adanya Aktivitas Mencurigakan

Penyebab pertama mengapa akun GoPaylater dibekukan adalah karena adanya aktivitas mencurigakan di akun tersebut. Maka dari itu pihak Gojek akan melakukan pembekuan akun sementara waktu.

2. Sering Login di Perangkat Berbeda

Untuk penyebab kedua biasanya karena pengguna sering melakukan login di perangkat yang berbeda-beda. Sehingga sistem akan membaca bahwa itu sebuah tindakan pembobolan atau sejenisnya.

3. Telat Bayar Tagihan

Kemudian penyebab terakhir dikarenakan pengguna telat bayar tagihan GoPaylater dalam jangka waktu yang sangat lama. Maka pihak Gojek akan melakukan pembekuan akun sementara waktu sampai tagihan tersebut dilunasi.

Cara Mengatasi Akun GoPaylater DibekukanCara Mengatasi Akun GoPaylater Dibekukan

Setelah mengetahui informasi penyebab akun Gojek Paylater dibekukan. Maka berikutnya kalian dapat langsung simak solusi mengatasi akun GoPaylater dibekukan berikut ini.

1. Lunasi Semua Tagihan

Langkah pertama jika akun dibekukan karena telat bayar tagihan, kalian bisa segera melunasi semua tagihan tersebut. Jika tagihan tersebut lunas, kemungkinan Gojek akan mengembalikan akun GoPaylater kalian yang dibekukan.

2. Jangan Login di 2 Perangkat Berbeda

Kemudian kedua adalah dengan tidak melakukan login di 2 perangkat berbeda. Karena hal ini akan terbaca oleh sistem adanya tindak mencurigakan.

3. Hubungi Call Center Gojek

Kemudian untuk solusi terakhir kalian bisa menghubungi pihak Gojek di nomor +6221-5084-9000 atau dapat juga melalui pusat bantuan di website Gojek dan bisa juga dengan mengirim Email ke customerservice@gojek.com. Nantinya pihak Gojek akan mencarikan solusi agar GoPaylater kalian dapat digunakan kembali.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai akun GoPaylater di bekukan. Disini penting diketahui bahwa kalian harus mencari informasi terkait penyebab terlebih dahulu. Jika penyebab sudah kalian ketahui, maka caranya akan lebih mudah. Namun untuk solusinya, kami sarankan untuk menghubungi Call Center Gojek karena akan lebih efektif dan dapat segera ditangani.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai akun GoPaylater dibekukan. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat grabinaja.com sampaikan, semoga dengan adanya pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua, khususnya para pengguna GoPaylater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *