Top Up Driver Grab Dimana
Top Up

√ Top Up Driver Grab Dimana ? Tempat & Biaya

Top Up Driver Grab Dimana – Sebagai awal untuk menarik orderan setiap driver diharuskan untuk mengisi saldi Grab driver, sebagaimana saldo tersebut berguna sebagai modal untuk mitra mulai bekerja.

Pihak dari Grab sendiri tidak mematok minimal modal awal untuk menarik orderan, tinggal mitra sendiri tentukan berapa modal awal yang di inginkan. Sedangkan untuk top up driver Grab 50 rb dimana bisa dilakukan beberapa metode sudah disediakan oleh pihak terkait.

Meski dimudahkan dengan adanya piliha metode bisa digunakan, terkadang banyak mitra bingung hendal isi saldo driver Grab dimana. Sebab semua metode tersedia mudah dan cepat, hanya saja mengenai biaya layanan setiap metode jelas berbeda-beda baik lewat Tokopedia, rekening bank ataupun pegadaian.

Untuk itu, disini Grabinaja.com akan informasikan kepada anda semua beberapa metode yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Mengenai TOP UP SALDO GRAB DRIVER dimana bisa menggunakan voucher dan rekening bank.

Top Up Driver Grab Dimana

Nah untuk anda mitra driver yang bingung ingin top up driver Grab dimana, silahkan simak pembahasan pada kesempatan kali ini. Untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya, silahkan simak ulasan seperti dibawah ini.

Biaya Top Up Driver Grab Semua Metode

Biaya Pasang Iklan di Tokopedia

Namun sebelum lanjut untuk memilih top up dimana, sebaikanya mengetahui biaya layanan/admin yang dikenakan. Dimana tidak semua biaya yang dikenakan memiliki nominal yang sama, dimana untuk mengetahui lebih jelasnya silahkan simak sebagai berikut.

  • Rekening Bank Rp 1.000
  • Mobile Banking Rp 1.000
  • Tokopedia Rp 0
  • Grabkios Rp 1.000

Top Up Driver Grab Dimana

Setelah mengetahui biaya layanan top up Grab driver beserta syarat dan ketentuan, lalu berlanjut ke pembahasan utama. Untuk mengetahui tempat top up dimana saja, silahkan simak sebagai berikut.

GrabKios

1 Top Up Driver Grab Dimana GrabKios

Pertama anda bisa melakukan di GrabKios, pada layanan ini tidak hanya bisa melakukan pembayaran tagihan, kirim uang, maupun lainnya. Ternyata mitra driver bisa TOP UP LEWAT GRABKIOS, adapun untuk minimal isi saldo Grab driver sebesar Rp 50.000.

Tokopedia

2 Tokopedia

Lalu berlanjut ke opsi kedua, dimana setiap driver bisa melakukan isi ulang di marketplace Tokopedia. Jika anda memilih top up lewat Tokopedia, nantinya anda harus memasukan voucher yang didapatkan ketika ISI DI TOKOPEDIA dan bisanya akan dikirim melalu email terdaftar.

Kantor Pos

3 Kantor Pos

Ada banyak metode bisa mitra pilih, dimana semua metode tersedia memang mudah dan cepat akan prosesnya. Tak terkecuali TOP UP LEWAT KANTOR POS, disini mitra cukup informasikan nomor terfdatar dan email di aplikasi.

Pegadaian

4 Pegadaian

Selanjutnya bisa melalui Pegadaian, meski opsi ini jarang digunakan oleh mitra driver. Namun anda wajib untuk mengetahuinya, karena ini bisa menjadi opsi terakhir apabila butuh pada saat mendesak.

Mesin ATM

5 Mesin ATM

Sedangkan menggunakan mesin ATM menjadi pilihan banyak orang, terlebih jika rekening bank dimiliki tidak memiliki akses internet banking atau sms banking. Adapaun mengenai TOP UP LEWAT MESIN ATM setiap bank memiliki proses sama, hanya saja yang menjadi pembeda menu masing-masing mesin ATM.

Mobile Banking

6 Mobile Banking

Lalu terakhir bisa menggunakan fasilitas mobile banking sesuai dengan rekening dimiliki, metode ini menjadi pilihan paling tepat. Sebab prosesnya melalui perangkat HP, cukup dengan sentuhan jari proses isi saldo Grab Driver sudah berhasil deh,

Nah seperti itulah informasi lengkap mengenai top up driver Grab dimana dilengkapi dengan biaya  yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu anda semua sedang membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *