Perbedaan GrabAssistant Motor dan Mobil
Grab Assistant

√ Perbedaan GrabAssistant Motor dan Mobil Wajib Diketahui

Perbedaan GrabAssistant Motor dan Mobil – Belum lama ini perusahaan ojek online ternama yaitu Grab telah resmi meluncurkan layanan terbarunya yakni GrabAssistant yang mana merupakan layanan vonceierge on-demand. Hadirnya layanan tersebut tidak hanya memudahakan bagi setiap konsumen untuk membeli kebutuhan sehari-hari saja.

Selain memudahkan customer untuk memenuhi kebutuhan setiap hari, layanan ini juga turut membantu mencegah penyebearan covid 19 yang kini sedang melanda di negara tercinta, bahkan di beberapa negara lainnya. Jadi anda cukup berdiam diri dirumah, nantinya driver yang akan memesankan dan antarkan ke rumah anda adapun CARA PESAN GRABASSISTANT terbilang sangat mudah.

Meskipun menjadi sebuah terobosan baru, hanya saja layanan GrabAssistant belum sepenuhnya tercover di seluruh wilayah Indonesia. Terutama untuk GrabAssistant mobil yang mana lebih sedikit areanya bila dibandingkan motor, hal ini terjadi karena memang masih dalam percobaan dan kedepannya pasti tersebar meluas.

Namun apakah anda tahu jika layanan tersebut memiliki perbedaan antara mobil dan motor, baik itu dari ukuran pengiriman dan beberapa hal lainnya. Inilah yang harus anda ketahui dari perbedaan GrabAssistant motor dan mobil, kami sangat yakin sekali masih banyak pengguna yang masih belum mengetahui secara detailnya.

Perbedaan GrabAssistant Motor dan Mobil

Untuk menjawab itu semua, pada pembahasan kali ini Grabinaja.com akan informasikan secara jelas dan detailnya kepada anda semuanya mengenai perbedaan GrabAssistant motor dan mobil. Baiklah, untuk mempersingkat waktu silahkan simak langsung sedikit ulasan dari kami seperti dibawah ini.

Perbedaan GrabAssistant Motor dan Mobil

Sesuai dengan judul seperti diatas, kali ini akan fokus membahas lebih dalam antara keduanya. Kenapa seperti demikian? Hal ini bertujuan untuk membantu setiap konsumen untuk menentukan layanan apa pada saat melakukan order GrabAssistant.

GrabAssistant Motor

GrabAssistant Motor

Perbedaan bisa dilihat dari area jangkaunnya dimana untuk layanan motor memiliki persyaratan dengan ukuran 50x50x50 dengan berat maksimal 15 kg. Adapun nominal maksimal menggunakan motor sebesar Rp 200.000, nominal tersebut lebih rendah bila dibandingkan dengan mobil.

Tidak hanya sampai disitu saja loh, mengenai area jangkaun lebih luas lebih dari 20 kota besar tersebar di wilayah Indonosia. Dan inilah salah satu kelebihan dari layanan GrabAssistant motor mengenai biaya pengantaran juga lebih terjangkau.

GrabAssistant Mobil

GrabAssistant Mobil

Jika dilihat dari ukuran dan beratnya sudah pasti mobil yang terbaik karena mampu membawa hingga 100 kg dengan ukutan 100x100x80 cm. So, bila dibandingkan dengan layanan motor sudah pasti kalah jauh deh.

Hanya saja area jangkaunnya tidak seluas motor, setidaknya ada 8 kota besar seperti Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Bali, Surabaya, Medan, Makassar dan Bandung. Sedangkan nominal maksimal GrabAssistant mobil jauh lebih besar yakni Rp 1.000.000 dan angka tersebut terpaut 800 ribu rupiah.

Kesimpulan

Kesimpulan

Setelah melihat semua penawaran diberikan keduanya, disini anda sudah bisa menarik kesimpulan jika GrabAssitant motor jauh lebih baik dengan GrabAssitant. Dan selain itu juga minat paling tinggi juga motor, kenapa bisa demikian? Karena banyak pengguna yang melakukan orderan dengan jumlah kecil.

bagaimana, sampai disini anda sudah paham betuk akan perbedaan antara keduanya? Jika iya, pastinya konsumen sudah bisa menentukan mau menggunakan jenis transportasi mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai perbedaan GrabAssistant motor dan mobil berserta kesimpulan yang bisa Grabinaja.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu anda yang belum mengetahui perbedaan antara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *