Jam Sibuk Grab
Tarif

√ Jam Sibuk Grab 2021 : Pagi, Sore & Skema Perhitungan

Jam Sibuk Grab – Tak heran jika banyak orang sanagt minat menjadi driver dari salah satu raksaaa ride hailing di Asia Tenggara yaitu Grab, yang menarik dari ojek online ini adalah skema penghasilan bagi hasi. Dengan bagi hasil 80 : 20 terbilang lebih besar bila dibanding dengan lainnya, hal ini dapat dikatakan sangat diuntungkan sekali.

Tak hanya bonus harian dan mingguan saja yang menjadi target driver baik itu GrabBike, GrabFood maupun juga GrabCar, jam sibuk Grab juga menjadi opsi paling utama ketika ingin mendapat penghasilan lebih. Namun sebelum itu, pastikan terlebih dahulu mulai pukul berapa jam sibuk pagi dan sore mulai berlaku.

Terkait JAM SIBUK GRABCAR dan GrabBike memang berbeda, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semua mulai dari jam sibuk akhir pekan dan awal pekan. Sedangkan GrabBike tidak seperti itu karena semua hari tetap sama, itu karena sudah diuntungkan dengan biaya tambahan semakin tinggi apabila banyak permintaan atau orderan.

Untuk itulah kenapa setiap driver harus mengetahui terlebih dahulu seberapa besar biaya tambahannya dan seperti apa skemanya agar mendapat penghasilan lebih banyak di jam santai. Perihal seperti tersebut, disini Grabinaja.com akan sampaikan kepada semua driver GrabBike yang belum jelas tentang jam sibuk layanan Grab.

Jam Sibuk Grab

Bagi anda semua yang penasaran dengan jam sibuk dari layanan GrabBike, kali ini kami akan menjelaskan kepada anda semua dari skema dan biaya tambahan. Agar lebih jelas dan detailnya, silahkan simak ulasan seperti dibawah ini,

Jam Sibuk Grab

Banyak driver Grab masih belum paham dengan jam sibuk Grab, terutama untuk anda driver GrabBike. Nah, disini kami akan jelaskan secara detail jam sibuk pagi dan sore,

Jam Sibuk Pagi

Jam Sibuk Pagi

Untuk jam sibuk pagi dimulai dari pukul 5 pagi sampai 9 pagi, jadi setiap kali mendapat orderan di jam tersebut maka tarif yang dikenakan akan mendapat biaya tambahan sekitar Rp 2.500. Biaya tambahan tersebut akan secara otomatis terhitung di aplikasi, semakin banyak mendapat orderan maka semakin meningkat biaya tambahannya.

Jam Sibuk Sore

Jam Sibuk Sore

Sedangkan di jam sibuk sore juga sama mendapat biaya tamabahan sebesar Rp 2.500 per orderan dan biaya tersebut secara otomatis langsung terhitung in-app Grab. Jam sibuk sore dimulai dari pukul 4 sore sampai jam 8 malam, lebih menariknya biaya tersebut akan meningkat sampai Rp 5.000 dan itu tergantung dari jarak pengantaran.

Skema Pendapatan di Jam Sibuk Grab

Setelah mengetahui biaya tambahan dan dijam berapa tarif mulai naik, tentu banyak driver GrabBike, GrabFood, GrabCar ingin mengetahui detail pendapatan dalam sekali mendapat orderan. Untuk lebih jelasnya, dapat simak ulasan seperti dibawah ini.

1. Contoh Jam Sibuk Pagi

Contoh Jam Sibuk Pagi

Ketika driver A mendapat orderan dengan jarak tempuh sekitar 6 km dengan tarif normal sebesar Rp 9.000, berhubung orderan di jam sibuk maka dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 2.5000. Maka secara otomatis driver A akan mendapat penghasilan sebesar Rp 11.500 dan ini sudah termasuk mendapat jaminan argo minimum.

2. Contoh Jam Sibuk Sore

Contoh Jam Sibuk Sore

Sama seperti halnya ketika mendapat orderan di jam sibuk sore, dengan detail driver B mendapat orderan dengan jarak tempuh sekitar 10 km dengan tarif normal sebesar Rp 1.500 + Biaya Tambahan sebesar Rp 2.500, maka driver mendapat penghasilan sebesar Rp 17.500 dan biaya akan semakin tinggi apabila permintaan semakin banyak.

Tips Terima Orderan di Jam Sibuk Grab

Tips Terima Orderan di Jam Sibuk Grab

Setelah mengetahui seberapa besar tarif tambahan baik itu pagi maupun sore, pasti banyak driver yang ingin mendapat orderan di jam tersebut bukan. Berikut kami berikan tips agar mendapat penghasilan lebih banyak.

  • Cari spot atau titik paling banyak permintaan orderan, tetapi minim driver
  • Jangan berpindah-pindah lokasi, usahakan stay di satu lokasi sampai dapat orderan
  • Jangan pilih-pilih orderan yang masuk
  • Manfaat waktu yang ada untuk mendapat banyak orderan

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai jam sibuk Grab dilayanan GrabBike maupun GrabFood dilengkapi dengan tips yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua driver sedang membutuhkan informasi seperti judul diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *