Gaji Kurir Anteraja
Anteraja

√ Gaji Kurir Anteraja 2021 : Sistem Kerja, Tunjangan & Insentif

Gaji Kurir Anteraja – Sebelum mengajukan lamaran kerja di setiap perusahaan, biasanya setiap orang akan mencari informasi mengenai persyaratan dan juga berapa gaji per bulan yang akan diberikan oleh perusahaan tersebut. Tak terkecuali juga bagi mereka yang mungkin ingin bergabung menjadi mitra kurir dari perusahaan jasa pengiriman Anteraja yang saat ini sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia. Bagi kalian yang masih penasaran mengenai berapa gaji kurir dari jasa pengiriman Anteraja, kalian bisa terus simak informasi kali ini sampai akhir.

Berbicara mengenai besaran gaji seorang kurir, baik untuk ekspedisi Anteraja, JNE, J&T, SiCepat dan lain sebagainya memang menarik untuk dibahas. Ada banyak lowongan yang dibuka oleh perusahaan Anteraja, dimana seiring bertambahnya kuota pengiriman di setiap hari atau bulannya, Anteraja tentu membutuhkan kurir di beberapa daerah atau counter cabang. Agar menarik minat masyarakat untuk bergabung menjadi kurir di Anteraja. Mereka pasti akan di iming-iming dengan gaji besar serta tunjangan dan insentif di setiap bulannya.

Bagi yang berminat untuk bergabung menjadi kurir Anteraja, kalian bisa mencoba menghubungi kantor cabang Anteraja terdekat atau Call Center Anteraja untuk mengetahui apakah ada lowongan atau tidak. Nah disana kalian juga bisa bertanya secara lengkap mengenai syarat pendaftaran serta bagaimana perhitungan gaji kurir Anteraja, insentif serta tunjangan yang diberikan. Menyinggung sedikit mengenai penghasilan kurir Anteraja, umumnya besaran gaji pokok yang didapat ini menyesuaikan daerah atau bisa dikatakan menyesuaikan UMR atau UMK daerah tempat kurir bekerja.

Jadi bisa dikatakan setiap gaji kurir di daerah A maupun B ini berbeda-beda. Untuk perbandingan, gaji kurir Anteraja tidak berbeda jauh dengan GAJI KURIR ID EXPRESS maupun kurir JNE yang sebelumnya sudah sempat grabinaja.com bahas di pertemuan sebelumnya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai besaran penghasilan kurir Anteraja, sistem kerja, insentif dan tunjangan yang telah kami siapkan berikut ini.

Gaji Kurir Anteraja

Apa Itu Kurir Anteraja?

Membahas mengenai kurir, bagi kalian yang mungkin belum tahu apa itu kurir, kalian bisa simak penjelasan mengenai hal ini. Kurir adalah seseorang yang bertugas mengantarkan paket/barang dari pengirim ke alamat penerima dalam jumlah besar maupun kecil melalui jalur laut, udara dan darat. Pengertian kurir ini juga mencakup untuk semuanya, baik kurir Anteraja, JNE, J&T. SiCepat dan kurir perusahaan ekspedisi lainnya.

Sistem Kerja & Tugas Kurir Anteraja

Sistem Kerja Tugas Kurir Anteraja

Kemudian untuk soal sistem kerja dan tugasnya, sistem kerja dan tugas kurir Anteraja sebenarnya juga tidak berbeda jauh dengan kurir ekspedisi lain. Mereka memiliki tugas untuk mengirimkan barang/paket ke alamat penerima. Selain itu masih ada beberapa sistem kerja dan tugas yang wajib dilakukan oleh kurir tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Bekerja secara shift dengan waktu libur menggunakan sistem Off.
  • Pengiriman dilakukan setiap hari mulai dari pukul 08.00 – 20.00 waktu setempat.
  • Pembagian wilayah pengiriman yang sudah ditetapkan oleh agen setempat.
  • Menyiapkan paket yang akan dikirim dan membuat laporan paket yang sudah dikirim ke alamat penerima.
  • Menjaga paket agar tetap aman dan tidak rusak ketika sampai tujuan.

Perkiraan Gaji Kurir Anteraja

Perkiraan Gaji Kurir Anteraja

Nah sampai di pembahasan utama mengenai besaran penghasilan kurir Anteraja, disini rasa penasaran kalian segera terjawab. Bahwasanya untuk gaji pokok kurir Anteraja per bulan adalah berkisar Rp 2.500.000 sampai Rp 3.000.000. Besaran gaji tersebut bisa dikatakan cukup besar, dan perlu diketahui juga bahwa setiap kurir juga nantinya berhak mendapatkan tunjangan serta insentif yang bisa dicairkan setiap bulannya ketika mereka menyelesaikan target yang ditentukan oleh pihak Anteraja.

Tunjangan & Insentif

Tunjangan Insentif

Lalu berapa tunjangan dan insentif yang didapat oleh kurir Anteraja? Sayang sekali untuk informasi ini kami selaku tim grabinaja.com belum mendapatkan informasi pasti terkait besaran tunjangan dan insentif yang diberikan kepada kurir Anteraja. Jadi jika kalian masih penasaran akan informasi tersebut, kalian bisa mencoba untuk menghubungi Call Center atau bertanya langsung kepada kurir Anteraja.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas, kami sampaikan bahwa kurir Anteraja ini memiliki besaran gaji pokok yang cukup standar dan tidak berbeda jauh dengan gaji pokok kurir lainnya seperti sudah dijelaskan diatas. Nah besaran gaji tersebut juga bisa bertambah dengan adanya tunjangan serta insentif yang didapat nantinya.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang bisa kalian simak diatas mengenai gaji kurir Anteraja, tunjangan, insentif serta sistem kerja. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa grabinaja.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua serta bisa menjawab rasa penasaran mengenai besaran total gaji dari mitra kurir Anteraja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *