Gagal Beli Pulsa Grab
Tips & Cara

5 Cara Mengatasi Gagal Beli Pulsa Grab Pada Aplikasi

Advertisements

Gagal Beli Pulsa Grab – Grab memberikan berbagai kemudahan untuk kebutuhan sehari hari mulai dari alat transportasi, makanan bahkan sampai pembayaran. Salah satu produk yang banyak dibutuhkan adalah Grab Pulsa. Kamu bisa beli pulsa dari berbagai operator seperti Telkomsel, Indosat serta Smartfren. Nominal pulsa pun beragam mulai dari 12 ribu sampai dengan 1 juta rupiah.

Soal metode pembayaran nya kamu bisa menambahkan kartu debit atau kredit sehingga dipotong otomatis. Setiap pembelian pulsa pada aplikasi Grab berkesempatan mendapatkan OVO Point dimana bisa di gunakan pula sebagai alat pembayaran. Disamping itu jika beli pulsa di Grab transaksinya cepat sehingga bisa menghemat waktu maupun tenaga dibandingkan harus pergi ke konter ataupun minimarket.

Sayangnya untuk membeli pulsa Grab wajib menggunakan OVO, berbeda dengan pemesanan GrabBike yang mendukung pembayaran tunai. Kendala yang sering muncul adalah gagal beli pulsa Grab. Masalah ini muncul biasanya karena error di aplikasi maupun server Grab, tak hanya satu dua kali namun banyak yang sudah mengalaminya. Untuk bisa mendapatkan saldo OVO kembali maka kamu perlu melakukan pemeriksaan.

Advertisements

Tak semata mata pembelian pulsa gagal diakibatkan server, bisa juga jaringan internet kamu sedang lemot. Bahkan buruk nya lagi jika akun sedang kena suspend sehingga tidak bisa melakukan transaksi secara baik

Cara Mengatasi Gagal Beli Pulsa Grab

Gagal Beli Pulsa Grab

Memang agak mengecewakan jika sudah isi pulsa namun gagal di tengah jalan padahal sedang butuh butuh nya. Nah agar bisa menyelesaikan pembelian pulsa Grab gagal kamu dapat melakukan beberapa cara di bawah ini.

1. Cek Aktivasi OVO

Periksa kembali apakah akun OVO kamu sudah benar benar di aktivasi. Karena jika belum maka tidak bisa melakukan transaksi apapun, jadi segera lakukan aktivasi akun sekarang.

2. Periksa Saldo OVO

Kadang beli pulsa gagal berasal dari saldo yang tidak mencukupi. Cek kembali saldo OVO, jika tidak cukup untuk membeli nominal pulsa maka lakukan top up.

3. Cek Nomor Telepon

Periksalah nomor telepon kamu, pastikan masih dalam masa aktif serta tidak masuk masa tenggang. Selain itu aktifkan nomor saat melakukan isi pulsa agar bisa masuk.

4. Pastikan Koneksi Internet Stabil

Terkadang masalah jaringan internet sering disepelekan, padahal semua transaksi dari Grab dilakukan secara online. Biasanya gangguan jaringan mengakibatkan transaksi tidak bisa dilakukan.

5. Hubungi Call Center Grab

Apabila transaksi kamu terus gagal coba langsung hubungi call center Grab di nomor 021 – 8064 8777 ataupun via email support.id@grab.com

Dari semua langkah diatas semoga masalah gagal beli pulsa Grab dapat diatasi dengan baik. Jika semua langkah sudah dilakukan namun masih belum berhasil maka datangi kantor Grab terdekat agar masalah bisa di selesaikan secara langsung.

Advertisements