Penyebab Gagal Aktifkan OVO di Grab dan Cara Mengatasinya
Grab OVO

√ Gagal Aktifkan OVO di Grab, Begini Cara Mengatasinya 2020

Gagal Aktifkan OVO di Grab – Penggunaan uang digital memang memudahkan segala hal dari pembayaran, transfer dan beberapa layanan lain yang sudah tersedia. Terlebih untuk saat ini ada cukup banyak jenis uang digital yang bisa anda gunakan, setiap jenis memiliki fungsinya masing-masing.

OVO menjadi salah satu perusahaan yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang, yang lebih menariknya lagi OVO sudah menjalin kerjasama dengan cukup banyak perusahaan seperti Grab salah satunya. Jadi, nantinya pengguna aplikasi Grab bisa menggunakan metode pembayaran secara non tunai pakai OVO di semua layanan yang tersedia.

Namun sebelum anda bisa menggunakan OVO, setiap pengguna harus AKTIVASI OVO terlebih dahulu di aplikasi Grab. Adapun untuk caranya sendiri cukup mudah, meskipun sudah dimudahkan. Ada beberapa pengguna yang mengalami permasalahan tidak bisa mengaktifkan OVO di Grab dan beberapa permasalahan lainnya.

Dari beberapa kejadian yang ada, tentunya terdapat penyebab kenapa gagal aktifkan OVO di Grab. Permasalahan seperti tersebut bisa terjadi karena akun OVO belum di upgrade atau hal lainnya. Mengenai permasalahan seperti ini memang mudah sekali cara mengatasinya, jika anda penasaran maka dapat simak ulasan dari Grabinaja.com seperti berikut.

Penyebab Gagal Aktifkan OVO di Grab dan Cara Mengatasinya

Penyebab Gagal Aktifkan OVO di Grab dan Cara Mengatasinya

Selain permasalahan seperti yang sudah kami sebutkan tadi, adapun beberapa permasalahan lain seperti nomor di aplikasi OVO dan Grab berbeda. Untuk mengatasi hal demikian, anda cukup cari penyebabnya terlebih dahulu dan setelah itu baru bisa mengatasinya hingga proses mengaktifkan berhasil.

Keuntungan Pakai OVO di Grab

Keuntungan Pakai OVO di Grab

Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, setiap pemilik akun Grab customer yang telah menghubungkan OVO di Grab dapat dipastikan mendapat cukup banyak keuntungan mulai dari promo, voucher dan masih banyak lagi lainnya. Untuk mengetahui itu semua, dapat simak sebagai berikut.

  • Proses pembayaran yang mudah dan cepat
  • Transaksi aman
  • Berkesempatan besar mendapat cukup banyak promo
  • Mendapat banyak rewards OVO Point setiap kali orderan selesai
  • Dapat melakukan pembelian di merchant OVO dan Grab
  • Mendapat banyak tawaran menarik setiap harinya

Penyebab Gagal Aktifkan OVO di Grab

Penyebab Gagal Aktifkan OVO di Grab

Jika anda merupakan pengguna baru atau lama yang hendak menghubungkan OVO di Grab selalu gagal, maka segera cari tahu apa penyebabnya. Dari pengalaman yang pernah mengalami permasalahan seperti demikian, terjadi karena beberapa seperti berikut ini.

  • Saldo melebih batas, kenapa demikian? setiap akun OVO yang belum di upgrade ke OVO Premier memiliki batas saldo maksimal 2 juta rupiah, apabila lebih dari itu maka diwajibkan untuk upgrade terlebih dahulu.
  • Nomor yang digunakan berbeda atau nomor asing, jika akun OVO anda didaftarkan dengan nomor yang berbeda pada akun Grab. Maka dapat dipastikan ini penyebabnya kenapa anda selalu gagal hubungkan OVO di aplikasi Grab.
  • Lalu penyebab selanjutnya adalah nomor dan alamat email berbeda antara aplikasi OVO dan Grab, permasalahan seperti ini sama seperti jika anda menggunakan nomor asing si pada intinya.

Cara Mengatasi Gagal Aktifkan OVO di Grab

Cara Mengatasi Gagal Aktifkan OVO di Grab

Apabila anda sudah mengetahui penyebab utama kenapa gagal aktifkan OVO di Grab, maka cara mengatasinya sangatlah mudah sekali. Misalnya penyebabnya karena saldo OVO melebihi batas, maka cukup lakukan pengurangan saldo saja. Namun berbeda jika karena masih OVO Club, maka lakukan upgrde terlebih dahulu.

Sedangkan permasalahan karena nomor terdaftar dan email terdaftar berbeda, maka solusinya cukup dirubah saja. Jika anda ingin merubah di aplikasi OVO, maka anda hanya bisa melakukan di aplikasi OVO langsung. Anda cukup pilih saja, akun mana yang akan anda rubah antara OVO dan Grab, karena keduanya bisa dilakukan langsung lewat aplikasi.

Jika telah berhasil memperbaiki kesalahan yang terjadi pada saat menghubungkan OVO di Grab, langkah selanjutnya cukup lakukan aktifkan kembali OVO di Grab. Kami sangat yakin sekali prosesnya akan berhasil, karena kesalahan sebelumnya sudah anda perbaiki.

Nah itulah pembahasan mengenai penyebab gagal aktifkan OVO di Grab dan dilengkapi cara mengatasi gagal menghubungkan antara keduanya yang bisa Grabibaja.com sampaikan. Semoga saja informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna OVO dan Grab yang mengalami permasalahan seperti tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *