Cara Transfer Gopay ke OVO
Tips & Cara

9 Cara Transfer Gopay ke OVO Hanya 1 Menit Langsung Masuk !!

Cara Transfer Gopay ke OVO – Pengguna aplikasi dompet digital saat ini memang hampir menyeluruh di setiap kalangan. Hal ini dikarenakan kelengkapan fitur yang ada di aplikasi dompet digital juga dinilai lebih lengkap dibandingkan dengan Mobile Banking. Terlebih lagi cara daftar dompet digital juga sangat mudah jika dibandingkan lagi dengan Mobile Banking. Nah membahas mengenai aplikasi dompet digital, Gopay dan OVO merupakan yang paling banyak digunakan sampai saat ini.

Walaupun ada juga beberapa orang yang mungkin memiliki lebih dari 1 layanan dompet digital yang ada di Indonesia. Namun kami rasa pengguna OVO dan Gopay bisa dikatakan cukup merata dan seimbang. Membahas mengenai hal ini, grabinaja.com akan memberikan informasi terkait cara transfer Gopay ke OVO. Fitur transfer yang ada di aplikasi Gopay ini hanya bisa digunakan ketika pengguna sudah melakukan upgrade ke akun Gopay Plus. Seperti halnya dengan OVO yang mengharuskan pengguna memiliki akun Premier.

Sebelumnya kita sudah sempat membahas mengenai CARA TRANSFER OVO KE GOPAY, nah kali ini untuk melengkapi serta menjawab pertanyaan kalian mengenai cara transfer Gopay ke OVO, kami juga akan memberikan informasi tutorial lengkapnya. Langkah-langkah transfer Gopay ke OVO sebenarnya cukup mudah, hanya saja ada diantara kalian yang mungkin belum mengetahui seperti apa caranya. Bukan hanya memberikan informasi tersebut, kami juga akan menyampaikan informasi terkait syarat, biaya dan juga limit transfer.

Untuk memudahkan kalian yang masih bingung mengenai cara transfer saldo Gopay ke akun OVO. Disini kami juga akan menyertakan gambar tutorial di setiap langkah-langkahnya. Baiklah, daripada berlama-lama, lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara kirim saldo Gopay ke akun OVO yang telah kami siapkan di bawah ini.Cara Transfer Gopay ke OVO

Syarat Transfer Gopay ke OVO

Mengenai informasi persyaratan, disini ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi. Pertama, kalian bisa pastikan lebih dulu bahwa akun Gopay kalian sudah di upgrade ke Gopay Plus. Karena fitur transfer di Gopay hanya dapat digunakan ketika pengguna sudah mengupgrade akun menjadi Plus. Kemudian pastikan bahwa saldo di akun Gopay tersedia dan mencukupi. Lalu untuk syarat terakhir pastikan bahwa koneksi internet yang digunakan stabil agar proses transfer bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Cara Transfer Gopay ke OVO

Setelah semua syarat diatas sudah kalian penuhi, maka selanjutnya kalian dapat langsung simak tutorial lengkap cara kirim saldo Gopay ke OVO yang telah kami siapkan di bawah ini.

1. Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi Gojek dan kemudian pilih menu Pay/Bayar.Buka Aplikasi Gojek

2. Pilih ke Rekening Bank

Selanjutnya di halaman ini kalian bisa pilih langsung menu ke rekening bank.Pilih ke Rekening Bank

3. Pilih Transfer Instan ke Akun Baru

Lalu tap saja menu transfer instan ke akun baru.Pilih Transfer Instan ke Akun Baru

4. Masukkan Bank Tujuan

Berikutnya masukkan Bank Tujuan. Untuk melakukan kirim saldo ke aplikasi OVO, disini kalian bisa memasukkan Bank CIMB Niaga Syariah.Masukkan Bank Tujuan

5. Masukkan Nomor Rekening

Kemudian masukkan nomor rekening tujuan. Disini input lebih dulu kode Bank CIMB Niaga Syariah, yaitu 8099 kemudian diikuti dengan nomor HP yang terdaftar di aplikasi OVO. Contoh : 80990812312344556.Masukkan Nomor Rekening

6. Masukkan Nominal Transfer

Di halaman selanjutnya kalian bisa memasukkan saldo Gopay yang akan ditransfer ke OVO.Masukkan Nominal Transfer

7. Konfirmasi Transfer

Di halaman konfirmasi transfer, cek kembali apakah semua data sudah benar. Jika sudah tap Konfirmasi.Konfirmasi Transfer

8. Masukkan PIN Gopay

Langkah terakhir masukkan PIN Gopay kalian dan tunggu sampai proses transfer berhasil.Masukkan PIN Gopay

9. Transfer Gopay ke OVO Berhasil

Selesai. Transfer Gopay ke OVO telah berhasil.Transfer Gopay ke OVO Berhasil

Biaya Admin & Limit Transfer Gopay

Lalu untuk soal biaya admin, penting diketahui bahwa untuk transfer antar bank seperti halnya ke OVO, disini kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp 2500 per transaksi. Lain halnya dengan transfer ke sesama Gopay, dimana kalian tidak akan dikenai biaya alias gratis. Sedangkan untuk limit transfer, kalian bisa mengirim saldo minimal Rp 10.000 dan maksimal adalah sebesar Rp 20.000.000 per bulan.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara kirim saldo Gopay ke OVO. Disini kami cukup merekomendasikan Gopay sebagai metode transfer ke OVO, selain dibebani dengan biaya admin yang ringan, proses transfer juga bisa berlangsung cepat, hanya kurang dari 1 menit, dana akan langsung masuk ke akun OVO.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara transfer saldo Gopay ke OVO. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang dapat grabinaja.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *