Cara Top Up Steam Lewat Grab
Top Up

7 Cara Top Up Steam Lewat Grab 2021 : Syarat, Nominal & Biaya

Cara Top Up Steam Lewat Grab – Banyak pengguna mengira jika aplikasi Grab hanya menyediakan layanan pengantaran, pengiriman, pesan antar makanan saja, ternyata hal tersebut salah besar. Karena saat ini Grab sudah melengkapi beberapa layanan mulai dari bayar tagihan, top up pulsa & data dan juga Game Top Up juga ada loh.

Apalagi saat ini game online menjadi trend dan sudah digunakan oleh banyak orang baik itu anak anak maupun orang dewasa, adapun jenis game online tersedia bisa di akses lewat perangkat HP maupun juga komputer. Pada pembahasan sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semua CARA TOP UP UC PUBG MOBILE lewat Grab, sedangkan di pertemuan kali ini kami akan informasikan cara top up Steam lewat Grab.

Kami yakin dari sekian banyak pengguna aplikasi Grab sudah tidak asing lagi dengan platform game online bernama Steam ? Ya, platform ini hadir secara khusus untuk pemain game PC, adanya Steam memang memudahkan bagi setiap pengguna. Apalagi pada platform tersebut menawarkan beberapa keunggulan seperti dapat update secara otomatis, selain itu pembelian game juga sangat terjangkau cukup persiapkan saka saldonya.

Jika berbicara soal saldo Steam, saat ini sudah bisa dilakukan melalui aplikasi Grab langsung dan tidak hanya itu saja masih banyak beberapa game lain bisa dilakukan lewat Grab. Bahkan cara top up Steam lewat Grab bisa dikatakan sangat mudah sekali, karena tersedia metode pembayaran menggunakan OVO.

Cara Top Up Steam Lewat Grab

Sampai disini pastinya banyak user semakin penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara isi saldo Steam lewat Grab serta apa saja persyaratan harus dilengkapi. Untuk mengetahui itu semua akan kami bahas pada artikel kali ini, baik untuk informasi lebih lanjut dapat simak panduan dari Grabinaja.com seperti dibawah ini.

Apa Itu Steam

Apa Itu Steam

Pastinya masih banyak orang belum mengetahui apa itu Steam mulai dari fungsinya untuk apa, tetapi berbeda jika anda maniak game online pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Steam. Oleh karena itu sebelum lanjut ke pembahasan paling utama, terlebih dahulu kami jelaskan apa itu steam kepada anda semua.

Steam adalah sebuah platform jual beli game terkini, dimana nantinya setiap pengguna bisa menikmati beberapa game yang ada. Dengan menggunakan Steam, setiap pengguna tidak perlu membeli game lagi karena secara otomatis sistem akan meng-update secara otomatis

Syarat Top Up Steam di Grab

Syarat Top Up Steam di Grab

Adapun untuk melakukan isi saldo Steam lewat Grab tidak perlu membutuhkan persyaratan ini dan itu, anda cukup pastikan saja memiiki saldo OVO lebih dari cukup. Karena pihak dari Grab hanya menyediakan metode pembayaran menggunakan OVO dan tidak bisa menggunakan uang cash, selain itu juga bisa pakai kartu kredit maupun juga debit.

Selain itu, pengguna wajib untuk mengetahui nomor ID Steam akun milik sendiri. Karena nantinya anda diharuskan untuk memasukkan nomor ID sama seperti halnya ketika top up UC PUBG Mobile lewat Grab.

Biaya Top Up Steam Lewat Grab

Biaya Top Up Steam Lewat Grab

Selain wajib untuk mengetahui syarat dan ketentuan isi saldo Steam di Grab, wajib juga untuk mengetahui biaya layanan yang dikenakan per transaksi. Untuk besaran memang tidak dapat dipastikan seberapa besar, karena semua itu disesuaikan dengan nominal yang anda pilih. Berikut ini kami informasikan nominal yang tersedia lengkap dengan harganya.

  • Steam Wallet IDR 6,000 Rp. 7.250
  • Steam Wallet IDR 8,000 Rp. 9.550
  • Steam Wallet IDR 12,000 Rp. 14.450
  • Steam Wallet IDR 45,000 Rp. 54.100
  • Steam Wallet IDR 60,000 Rp. 72.000
  • Steam Wallet IDR 90,000 Rp. 108.000
  • Steam Wallet IDR 120,000 Rp. 144.000
  • Steam Wallet IDR 250,000 Rp. 300.000
  • Steam Wallet IDR 400,000 Rp. 479.500
  • Steam Wallet IDR 600,000 Rp. 719.000

Cara Top Up Steam Lewat Grab

Kemudian berlanjut ke pembahasan paling utama yaitu cara top up Steam lewat Grab, disini kami anggap jika anda semua sudah mengetahui syarat dan biaya maka lanjut ke pembahasannya. Untuk mengetahui informasi lebih jelas dan detailnya, langsung saja simak ulasan sudah kami persiapkan sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Grab

1 Buka Aplikasi Grab 4

Langkah pertama buka aplikasi Grab langsung melalui perangkat HP, namun sebelum itu pastikan terhubung koneksi internet lancar.

2. Pilih Menu Lainnya

2 Pilih Menu Lainnya 1

Jika sudah berhasil masuk ke tampilan utamanya, langsung saja klik menu Lainnya.

3. Pilih Menu Game Top Up

3 Pilih Menu Game Top Up

Selanjutnya cari saja menu Game Top Up dengan cara scroll saja kebawah, jika sudah ketemu cukup klik.

4. Pilih Steam

4 Pilih Steam

Nantinya akan muncul banyak jenis game tersedia, disini anda cukup pilih saja Steam.

5. Tentukan Nominal

5 Tentukan Nominal

Lalu dilanjutkan memilih nominal top up sudah tersedia mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 600.000, silahkan tentukan saja.

6. Klik Geser Kekanan Untuk Membayar

6 Klik Geser Kekanan Untuk Membayar

Apabila sudah menentukan nominal top up, secara otomatis akan muncul tulisan Geser Kekanan Untuk Membayar, silahkan lakukan.

7. Bayar

7 Bayar

Langkah terakhir selesaikan transaksi dengan cara memasukan PIN OVO anda dan sampai disini anda sudah berhasil top up Steam lewat Grab.

Keuntungan Isi Saldo Steam di Grab

Keuntungan Isi Saldo Steam di Grab

Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semua, jika memilih Grab untuk melakukan isi saldo Grab sudah pasti banyak keuntungan bisa didapatkan. Jika penasaran apa saja keuntungan bisa didapatkan, silahkan langsung simak beberapa keuntungannya seperti dibawah ini.

  • Proses mudah dan cepat.
  • Banyak pilihan nominal top up.
  • Biaya layanan sangat terjangkau.
  • Tersedia metode pembayaran menggunakan OVO Cash dan bisa pakai OVO Point.
  • Pembayaran langsung terverifikasi.
  • Saldo Steam berupa voucher yang nantinya bisa di redeem di aplikasi Steam.

Kesimpulan

Begitu mudah bukan top up Steam lewat Grab ? Hanya saja jika anda lebih memilih lewat Grab diharuskan untuk menyediakan saldo OVO lebih dari cukup, sebab metode pembayaran hanya bisa lewat OVO ataupun kartu debit maupun kredit. Tetapi secara keseluruhan, metode ini sangat direkomendasikan sekali dan hampir lupa ternyata bisa juga bayar pakai OVO Point.

Setelah mengetahui itu semua maka dapat menarik kesimpulan jika top up lewat aplikasi Grab langsung memang sangat direkomendasikan, selain itu juga berkesempatan besar mendapat beberapa promo menarik dari Grab langsung maupun juga OVO.

Nah seperti itu tadi pembahasan lengkap mengenai Cara Top Up Steam Lewat Grab dilengkapi dengan biaya, nominal serta syarat yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna Grab sedang membutuhkan.