Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile
Top Up

8 Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile – OVO merupakan platfrom digital untuk memenuhi transaksi secara online, sampai saat ini jutaan orang sudah menggunakannya. Hal itu dikarena OVO sudah menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan seperti Tokopedia dan Grab.

Setiap pengguna barus bisa melakukan isi ulang saldo melalui beberapa cara tersedia mulai dari transfer bank, merchant dan Booth OVO. Namun dalam pembahasan kali ini, kami ingin informasikan cara top up OVO melalui BSi Mobile.

Sebagai lembaga perbankan hasil merger dari ketiga bank Syariah milik BUMN, tentu banyak pengguna yang belum tahu caranya seperti apa. Mulai dari kode bank Bank Syariah Indonesia berapa, minimal top up dan biaya layanan.

Tidak jauh berbeda cara ISI SALDO OVO LEWAT BNI MOBILE, anda cukup masukan kode bank OVO BSI lalu masukan nomor HP terdaftar. Seperti metode lainnya, yang menariknya lagi ketika top up melalui BSI Mobile tidak perlu memasukkan kode bank karena terdapat fitur langsung didalam aplikasinya.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Sampai disini pastinya anda semua makin penasaran bagaimana cara top up OVO melalui bank Syariah Indonesia. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan dari Grabinaja.com seperti dibawah ini.

Biaya Top Up OVO BSI Mobile

Biaya Top Up OVO BSI Mobile

Sebelum ke pembahasan utama, pastikan anda sudah mengetahui biaya fee isi saldo lewat BSI Mobile. Ini bertujuan agar anda bisa menentukan apakah saldo yang dimiliki lebih dari cukup atau tidak.

Mengenai besaran biaya memang sedikit lebih mahal dari bank konvesional seperti Mandiri, BRI, BNI, CIMB, BCA sebesar Rp 1.000. Sedangkan lewat BSI Mobile dikenakan biaya sebesar Rp 1.500.

Minimal Top Up OVO BSI Mobile

Minimal Top Up OVO BSI Mobile

Tidak jauh berbeda dengan beberapa bank lain mengenai minimal top up memiliki jumlah sama  sebesar Rp 10.000. Sedangkan maksimal top up ditentukan dari jenis akun OVO anda, apabila OVO Club hanya Rp 2 juta dan OVO Premier sebesar Rp 10 juta.

Cara Top Up OVO Lewat BSI Mobile

Setelah mengetahui biaya dan minimal top up, maka lanjut ke proses selanjutnya. Untuk mengetahui caranya, silahkan simak sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi BSI Mobile

1 Buka Aplikasi BSI Mobile

Langkah pertama buka aplikasi BSI Mobile melalui perangkat HP anda, pastikan juga terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Pilih Top Up eWallet

2 Pilih Top Up eWallet

Lalu langkah berikutnya anda cukup pilih menu Top Up eWallet.

3. Pilih OVO

3 Pilih OVO

Setelah masuk ke menu eWallet, langsung pilih produk dompet digital OVO.

4. Masukan Kata Sandi

4 Masukan Kata Sandi

Namun sebelum itu masukkan kata sandi BSI Mobile guna lanjut tahap berikutnya.

5. Masukan Kode

5 Masukan Kode

Pada menu masukan kode/ID anda cukup masukan nomor HP terdaftar di aplikasi OVO

6. Tentukan Nominal Top Up

6 Tentukan Nominal Top Up

Lalu dilanjut tentukan nominal top up minimal sebesar Rp 10.000.

7. Masukan PIN

7 Masukan PIN

Kemudian anda harus memasukkan PIN BSI Mobile, jika sudah klik Selanjutnya.

8. Konfirmasi

8 Konfirmasi

Langkah terakhir lakukan konfirmasi dengan cara klik Selanjutnya. Dan sampai disini anda sudah berhasil melakukan top up saldo OVO.

Kesimpulan

Sampai disini anda sebagai pengguna bisa menarik kesimpulan jika top up lewat Bank Syariah Indonesia, pengguna dikenakan biaya fee lebih mahal. Namun itu bukan menjadi suatu masalah besar, karena hanya terpaut Rp 500 saja kok.

Sedangkan prosesnya, kami dapat menarik kesimpulan sangat mudah karena terdapat fitur khusus untuk melakukan top up dompet digital.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara top up OVO lewat BSI Mobile beserta biaya dan minimal yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat membantu anda semua sedang membutuhkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *