Cara Top Up OVO Lewat BRImo
Grab OVO

8 Cara Top Up OVO Lewat BRImo 2021 : Biaya & Minimal

Cara Top Up OVO Lewat BRImo – Ada banyak cara untuk melakukan top up OVO, setiap metode tersedia memiliki langkah-langkah mudah. Tak heran bila dompet digital OVO telah di unduh jutaan orang, tentu tidak hanya itu saja masih banyak alasan lain kenapa harus OVO.

Alasan kuat lain karena OVO bekerja sama dengan banyak perusahaan besar seperti Grab salah satunya, dimana pengguna bisa orde di salah satu layanan bayar pakai OVO. Namun sebelum bisa menggunakan dompet digital tersebut, pastikan jika saldo OVO Cash lebih dari cukup untuk melakukan transaksi.

Seperti yang kami sampaikan tadi, ketika melakukan pengisian saldo pengguna TOP UP LEWAT DRIVER GRAB, selain itu bisa lewat rekening bank. Namun dari sekian banyak orang sudah menggunakan produk dompet digital tersebut, lebih suka pakai aplikasi mobile banking seperti BRImo contohnya.

Lewat aplikasi BRImo, sebenarnya tidak hanya bisa isi saldo OVO saja ada beberapa dompet digital lain seperti DANA, GOPAY, ShopePay dan lainnya. Bila berbicara soal isi saldo, apakah cara top up OVO lewat BRImo tidak dikenakan biaya seperti LinkAja ? Selain itu, berapa minimal pengisian yang bisa dilakukan.

Cara Top Up OVO Lewat BRImo

Nah untuk anda semua yang penasaran bagaimana cara Isi saldo OVO lewat BRImo mulai dari biaya dan minimal. Silahkan langsung simak ulasan dari Grabinaja.com sebagai berikut.

Biaya Top Up OVO BRImo

Biaya Top Up OVO BRImo

Mengenai isi saldo OVO lewat BRImo, pengguna perlu ketahui bahwa layanan ini dikenakan biaya sebesar Rp 1.000. Besaran biaya layanan di BRImo sama seperti beberapa bank lain seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI dan bank lainnya.

Minimal Top Up OVO BRImo

Minimal Top Up OVO BRImo

Sedangkan untuk minimal transfer juga sama, setiap pemilik akun OVO dapat melakukan isi saldo minimal Rp 10.000. Sedangkan maksimal top up sebesar Rp 2 juta jenis OVO Club, sedangkan OVO Premier sebesar Rp 10 juta.

Cara Top Up OVO Lewat BRImo

Disini kami anggap jika anda semua sudah mengetahui biaya dan minimal top up OVO di aplikasi BRImo, jadi langsung saja simak panduannya sebagai berikut :

1. Buka Aplikasi BRImo

1 Buka Aplikasi BRImo

Langkah pertama buka aplikasi BRImo terlebih dahulu, namun sebelum itu pastikan jaringan internet anda tetap lancar.

2. Login Akun BRImo

2 Login Akun BRImo

Kemudian login akun BRImo anda, bisa memasukkan Username dan Password atau bisa dengan sidik jari.

3. Pilih Menu Dompet Digital

3 Pilih Menu Dompet Digital

Jika sudah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi BRImo cukup pilih Dompet Digital, karena update terbaru tidak perlu menggunakan nomor BRIVA.

4. Pilih OVO

4 Pilih OVO

Setelah itu muncul beberapa produk dompet digital, silahkan pilih OVO sesuai judul diatas.

5. Masukan Nomor HP

5 Masukan Nomor HP

Selepas itu masukan nomor HP terdaftar di aplikasi OVO.

6. Tentukan Nominal

6 Tentukan Nominal

Lanjut masukan nominal top up, minimal pengisian sebesar Rp 10.000. Jika sudah benar semua klik Top Up.

7. Masukan PIN

7 Masukkan PIN

Lalu langkah berikutnya cukup masukan PIN aplikasi BRImo.

8. Berhasil

8 Berhasil

Sampai disini anda sudah berhasil melakukan isi saldo OVO lewat BRImo

Kesimpulan

Sampai disini dapat menarik kesimpulan jika top up melalui BRImo memang mudah, karena tidak perlu lagi memasukkan nomor BRIVA seperti sebelumnya. Selain itu juga proses mudah dan cepat cukup masukan PIN saja, jadi kami sangat merekomendasikan metode satu ini.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara top up OVO lewat BRImo dilengkapi dengan biaya layanan dan minimal top up dapat Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu semua pengguna aplikasi OVO maupun BRImo.