Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago
Gojek, Top Up

12 Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago Gratis Biaya Admin!!

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago – Gojek mungkin sampai saat ini masih memegang predikat sebagai salah satu alat transportasi online terbaik di Indonesia. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, dimana Gojek memang dikenal selalu menyediakan beragam layanan serta fitur baru di dalam aplikasinya. Berbicara mengenai Gojek, kalian tentu sudah sangat familiar dengan layanan dompet digital Gojek yang dikenal dengan nama Gopay. Gopay dapat digunakan untuk pembayaran setiap transaksi yang ada di dalam aplikasi maupun di merchant rekanan Gojek lainnya.

Nah untuk bisa menggunakan Gopay sebagai alat pembayaran, kalian tentunya harus memastikan lebih dulu jika saldo Gopay tersebut mencukupi. Namun jika saldo tidak mencukupi, kalian bisa langsung melakukan isi ulang atau top up Gopay melalui ATM, M Banking, Internet Banking, Alfamart atau gerai rekanan Gojek lainnya. Belum lama ini Gojek kabarnya telah menjalin kerjasama dengan Bank Jago, yang mana isi Gopay pastinya bisa dilakukan melalui aplikasi Bank Jago ini. Lalu bagaimana cara top up Gopay lewat Bank Jago? Apakah mudah?

Pada pertemuan kali ini grabinaja.com akan memberikan sejumlah ulasan lengkap mengenai tutorial atau cara isi ulang Gopay lewat Bank Jago. Isi ulang saldo Gopay memang terkadang lebih mudah dilakukan melalui Mobile Banking. Disamping bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, penggunaan Mobile Banking juga dinilai sangat mudah. Untuk cara top up Gopay lewat Bank Jago juga demikian, selain mudah dilakukan, nantinya pengguna juga tidak perlu membayar biaya admin alias gratis. Inilah yang menjadi salah satu keunggulan dari Bank Jago jika digunakan sebagai metode isi saldo Gopay.

Selain itu, untuk soal minimal top up saldo Gopay lewat Bank Jago juga akan kami sampaikan sebagai informasi pelengkap. Yang pasti untuk minimal top up Gopay dan top up dompet digital lain memiliki minimal isi saldo yang kebanyakan sama. Baiklah, daripada penasaran lebih baik langsung saja simak informasi terlengkap dan mendalam mengenai cara top up Gopay lewat Bank Jago yang telah grabinaja.com siapkan di bawah ini.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Syarat Isi Ulang Gopay

Poin pembahasan pertama ini kami akan membahas mengenai persyaratan untuk isi ulang Gopay lewat Bank Jago. Berbicara mengenai persyaratan sebenarnya cukuplah mudah, dimana pengguna hanya perlu memastikan bahwa aplikasi Bank Jago sudah ter verifikasi, saldo bank mencukupi serta koneksi internet yang stabil agar nantinya proses top up bisa berjalan lancar.

Cara Top Up Gopay Lewat Bank Jago

Setelah mengetahui beberapa persyaratan diatas, maka berikutnya kami akan sampaikan beberapa langkah top up Gopay lewat Bank Jago di bawah ini.

1. Pilih Kirim & Bayar

Seperti biasa, langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi Mobile Banking Bank Jago. Kemudian di halaman awal, pilih menu Kirim & Bayar.

Pilih Kirim Bayar

2. Kirim ke Rekening Baru

Setelah itu, di halaman berikutnya klik ke Rekening Baru (khusus pengguna baru). Jika kalian pengguna lama dan sudah pernah melakukan top up Gopay, kalian hanya perlu klik nomor tujuan terdaftar.

Pilih Kirim ke Rekening Baru

3. Klik E-Wallet

Kemudian klik menu E-Wallet untuk melanjutkan proses isi ulang Gopay.

Pilih Menu E Wallet

4. Pilih Gopay

Nah di laman berikutnya ini akan terlihat beberapa menu dompet digital, kalian bisa klik Gopay.

Pilih Gopay

5. Masukkan Nomor Tujuan

Masukkan nomor tujuan (Gopay) yang terdaftar. Masukkan dengan lengkap dan benar kemudian klik cek. Setelah nomor terdeteksi dan sekiranya sudah benar, klik Lanjut.

Masukkan Nomor Tujuan

6. Masukkan Nominal Top Up

Langkah berikutnya masukkan nominal isi Gopay. Disini tertera bahwa minimal isi saldo adalah sebesar Rp 10.000. Jika sudah, klik Lanjut.

Masukkan Nominal Top Up

Untuk langkah terakhir kalian bisa memasukkan PIN transaksi M Banking Jago kalian dengan benar. Setelah itu tunggu hingga proses top up berhasil. Setelah berhasil, nantinya akan ada notifikasi bahwa pengisian saldo Gopay berhasil. Cek di aplikasi Gojek untuk memastikan bahwa saldo telah masuk.

Minimal & Maksimal Top Up

Minimal Maksimal Isi Saldo Gopay

Setelah selesai membahas cara isi saldo Gopay lewat Bank Jago diatas, berikutnya kalian bisa simak ulasan mengenai minimal dan maksimal top up saldo Gopay di Bank Jago. Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa minimal top up Gopay ini adalah Rp 10.000. Sedangkan untuk maksimal top up yaitu Rp 1.000.000 untuk akun belum di verifikasi dan Rp 10.000.000 untuk akun ter verifikasi.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan isi saldo Gopay diatas, kami bisa menyimpulkan bahwa Bank Jago dapat menjadi opsi utama ketika kalian hendak mengisi saldo Gopay. Selain mudah, kalian nantinya tidak akan dikenakan biaya admin alias gratis seperti halnya TOP UP OVO LEWAT BANK JAGO.

Nah itulah beberapa informasi lengkap yang dapat kalian simak diatas mengenai cara top up Gopay lewat Bank Jago. Mungkin hanya ini saja informasi yang bisa grabinaja.com sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.