Cara Hapus Aplikasi Terhubung di Grab
Akun

5 Cara Hapus Aplikasi Terhubung di Grab 2021 : Syarat & Ketentuan

Cara Hapus Aplikasi Terhubung di Grab – Grab menjadi salah satu perusahaan ojek online ternama di Indonesia yang melakukan kerja sama dengan banyak pihak. Dimana hasil dari kerja sama tersebut bertujuan untuk memudahkan bagi setiap pengguna, semisalnya dalam mencari informasi kesehatan melalui layanan GOOD DOCTOR.

Selain itu masih banyak aplikasi pihak ketiga telah bekerja sama dengan Grab seperti layanan kebersihan Sejasa, Asuransi kesehatan, Asuransi Kendaraan dan masih banyak lagi lainnya. Nah, yang menjadi pertanyaan apakah setiap pihak aplikasi pihak ketiga telah terhubung dengan akun Grab konsumen bisa di hapus.

Tentu saja bisa, karena Grab tidak memberatkan beberapa pihak termasuk dari pengguna itu sendiri. Adapun mengenai cara hapus aplikasi terhubung di Grab dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja, sebab dapat di akses langsung melalui aplikasi Grab Konsumen.

Meskipun sudah dimudahkan mengenai caranya, namun masih banyak pengguna Grab merasa bingung terkait caranya seperti apa. Nah, untuk anda salah satu pengguna sedang mengalami kejadian seperti demikian dapat simak ulasan dari Grabinaja.com pada pembahasan kali ini.

Cara Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Sampai disini pasti muncul pertanyaan lagi, apa persyaratan menghapus aplikasi pihak ketiga di Grab ? Jika ingin mengetahui lebih lengkapnya, silahkan langsung saja simak ulasan seperti dibawah ini.

Syarat Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Syarat Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Tentu banyak pengguna Grab bertanya, apakah menghapus aplikasi pihak ketiga terhubung dengan Grab terdapat syarat dan ketentuannya. Mengenai pertanyaan seperti tersebut, maka kami jawab tidak ada persyaratan apapun harus dilengkapi.

Jadi untuk setiap pengguna yang ingin menghapus aplikasi terhubung silahkan lakukan langsung, karena caranya bisa di akses melalui aplikasi Grab langsung tanpa harus menghubungi pusat bantuan Grab.

Cara Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan berlaku, maka lanjut pembahasan utamnya. Untuk caranya sendiri memang sangat mudah, karena tidak harus melakukan konfirmasi verifikasi. Agar lebih jelas dan detailnya, silahkan simak langsung ulasan seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Grab

1 Buka Aplikasi Grab

Langkah pertama buka aplikasi Grab melalui perangkat HP anda sendiri, selain itu pastikan terhubung dengan koneksi internet lancar.

2. Pilih Menu Akun

2 Pilih Menu Akun 2

Lalu lanjut langkah berikutnya, setelah berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi silahkan klik menu Akun pada bagian pojok kanan bawah.

3. Tap Menu Pengaturan

3 Tap Menu Pengaturan

Nantinya akan muncul banyak menu tersedia, disini anda cukup tap menu Pengaturan guna lanjut ke proses berikutnya.

4. Pilih Menu Aplikasi Pihak Ketiga

4 Pilih Menu Aplikasi Pihak Ketiga

Setelah berhasil masuk ke menu pengaturan, silahkan pilih menu Kelola Aplikasi Pihak Ketiga pada bagian paling bawah sendiri.

5. Klik Hapus

5 Klik Hapus

Lalu langkah terakhir cukup klik Hapus pada aplikasi yang akan anda hapus. Sampai disini anda sudah berhasil menghapus aplikasi terhubung di Grab.

Keuntungan Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Keuntungan Hapus Aplikasi Terhubung di Grab

Pastinya ada banyak keuntungan didapatkan apabila sudah berhasil menghapus aplikasi terhubung di Grab. Untuk mengetahui lebih jelas dan detailnya dapat simak sebagai berikut.

  • Notifikasi pemberitahuan akan hilang.
  • Pengguna lebih nyaman dalam menggunakan aplikasi Grab.
  • Aplikasi terhubung bisa tautkan kembali jika suatu saat membutuhkan lagi.

Kesimpulan

Begitu mudah bukan cara hapus aplikasi pihak ketiga di Grab, bahkan tidak ada persyaratan wajib harus dilengkapi. Sampai disini kita bisa menarik kesimpulan jika pihak Grab memudahkan setiap pengguna untuk memberikan izin atau menghapus aplikasi pihak ketiga di akun Grab pengguna masing masing.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara hapus aplikasi terhubung di Grab beserta syarat dan ketentuan yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua pengguna bingung untuk menghapus aplikasi pendukung di Grab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *