Cara Bypass Verifikasi Wajah Grab
Tips & Cara

7 Cara Bypass Verifikasi Wajah Grab & Mengatasi Scan 2020

Advertisements

Cara Bypass Verifikasi Wajah Grab – Mitra driver Grab tentunya tidak asing lagi dengan verifikasi wajah. Fitur pengenalan wajah ini memiliki fungsi untuk melindungi akun asli supaya tidak disalahgunakan. Ketika login driver wajib melakukan verifikasi wajah supaya aktivitas dapat berjalan dengan lancar.

Namun bagaimana dengan akun joki maupun jika pemiliknya mengalami gagal login? Tentunya driver tidak bisa mengaktifkan GrabExpress Same Day maupun layanan Grab lainnya sehingga pekerjaan tertunda. Kerugian akan diperoleh karena tidak bisa menerima orderan dan mendapat penghasilan.

Oleh karena itu banyak orang melakukan bypass verifikasi wajah supaya bisa mengakses akun kembali. Sebenarnya tujuan verifikasi wajah untuk memberi raya aman dan kepercayaan bagi penumpang. Identitas driver haruslah asli dan sesuai dengan data yang ada pada aplikasi Grab.

Advertisements

Namun nyatanya masalah verifikasi wajah terus muncul sehingga kadang dianggap mengganggu. Untuk menyelesaikannya anda bisa melakukan bypass untuk melewati verifikasi wajah Grab. Akan tetapi lakukan cara bypass yang benar agar akun tidak mendapatkan efek buruk.

Cara Bypass Verifikasi Wajah Grab

Cara Bypass Verifikasi Wajah Grab

Jika dianggap salah atau melanggar kode etik Grab maka akun akan terkena suspend bahkan putus mitra. Jadi lakukan cara bypass dengan hati hati dan jangan terburu buru. Supaya lebih jelas anda bisa menyimak beberapa cara bypass Grab berikut ini.

1. Update Grab Driver

Masalah tidak bisa masuk ke aplikasi biasanya terdapat pada versi yang ketinggalan jaman. Segera pergi ke PlayStore kemudian update aplikasi driver Grab anda. Dengan pembaharuan terbaru maka seluruh fitur dapat berjalan lancar termasuk verifikasi wajah.

2. Login Menggunakan Akun Google

Cara bypass berikutnya adalah masuk memakai akun Google yang sudah terdaftar. Anda bisa langsung login kemudian secara langsung anda dapat menambahkan verifikasi wajah baru.

3. Lewati Verifikasi Wajah

Ketika pertama login anda akan diminta langsung meregistrasi wajah, langsung saja lewati. Tentunya syarat utamanya sebelumnya belum melakukan verifikasi wajah. anda dapat memilih untuk melewati proses kemudian langsung masuk ke akun.

4. Matikan Izin Kamera

  • Masuk ke Setelan.
  • Pilih Aplikasi.
  • Temukan Grab Driver lalu masuk kedalamnya.
  • Masuk Perizinan.
  • Matikan akses Kamera dengan menggeser tombol kekiri.

5. Menggunakan Rotation Control

Jika pada mode potrait verifikasi wajah gagal maka silahkan unduh Rotation Control. Jalankan aplikasinya kemudian pasang orientasi ke landscape. Secara otomatis layarnya akan berputar kemudian lakukan verifikasi wajah.

6. Menggunakan Foto

Siapkan foto pemilik akun Grab Driver dengan atribut lengkap. Kemudian cetak fotonya dengan ukuran sebesar 10R atau bisa juga 5R. Saat akan login tinggal arahkan fotonya ke kamera kemudian verifikasi wajah berhasil dilakukan.

7. Menghubungi Call Center

Jika ingin bypass verifikasi wajah dengan aman maka jangan ragu menghubungi call center di nomor 021 – 8064 8777. Siapkan pula KTP dan juga SIM sebagai syarat untuk bisa melakukan verifikasi wajah.

Apabila terlalu lama offline maka kemungkinan besar Grab akan menonaktifkan akun karena dianggap tidak aktif. Sayang bukan jika akun harus hilang hanya karena verifikasi wajah? Semoga dengan cara diatas dapat membantu anda bypass verifikasi wajah secara cepat.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *