Cara Bayar Transvision Lewat Gopay
Tips & Cara

6 Cara Bayar Transvision Lewat Gopay (Syarat dan Biaya Admin)

Cara Bayar Transvision Lewat Gopay – Bayar tagihan internet dan TV Kabel saat ini bisa dilakukan dengan mudah secara online, salah satu metode yang bisa digunakan saat ini adalah dompet digital Gopay. Seperti kita ketahui bahwa Gopay sebelumnya hanya dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di semua layanan Gojek. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, kalian juga bisa menggunakan Gopay sebagai pembayaran tagihan baik secara online maupun offline.

Membahas mengenai bayar tagihan Internet dan TV Kabel, di pertemuan kali ini grabinaja.com akan memberikan informasi lengkap terkait cara bayar Transvision lewat Gopay. Maraknya aplikasi dompet digital yang saat ini banyak digunakan oleh kalangan masyarakat, tentu menjadi salah satu fenomena yang cukup populer belakangan ini. Dimana hampir setiap transaksi dapat dilakukan secara online hanya dalam genggaman tangan saja, seperti halnya melakukan pembayaran tagihan Transvision lewat Gopay.

Terkait pembahasan utama mengenai cara bayar Transvision lewat Gopay, banyak pengguna Gopay yang mungkin belum mengetahui bahwa Gopay sudah dapat digunakan sebagai metode pembayaran tagihan internet dan TV kabel. Bagi kalian yang mungkin masih belum mengetahui seperti apa caranya, kalian tidak perlu khawatir karena disini kami akan menyampaikan beberapa informasi penting seperti tutorial lengkap pembayaran, syarat dan juga besaran biaya admin yang dibebankan.

Nah, untuk memudahkan kalian yang masih bingung, kami juga akan menyertakan gambar di setiap langkah-langkahnya. Maka dari itu kalian bisa terus simak pembahasan tutorial cara bayar Transvision lewat Gopay kali ini. Baiklah daripada penasaran seperti apa caranya, langsung saja simak informasi terlengkap mengenai cara bayar Transvision lewat Gopay yang telah kami siapkan di bawah ini.Cara Bayar Transvision Lewat Gopay

Syarat Bayar Transvision Lewat Gopay

Seperti biasa, di poin pembahasan utama kami akan membahas lebih dulu mengenai persyaratan. Ada beberapa syarat diperlukan dalam proses ini, pertama pastikan kalian sudah mengetahui nomor ID Pelanggan Transvision terlebih dahulu. Setelah itu pastikan bahwa saldo di akun Gopay tersedia serta koneksi internet yang digunakan juga stabil. Jika semua syarat sudah dilengkapi, maka proses pembayaran dapat segera dilakukan.

Cara Bayar Transvision Lewat Gopay

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa ada beberapa langkah yang dapat kalian simak untuk cara bayar Transvision lewat Gopay. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak tutorialnya berikut ini.

1. Buka Aplikasi Gojek

Langkah pertama masuk ke aplikasi Gojek dan pilih menu Eksplor.Buka Aplikasi Gojek

2. Pilih GoTagihan

Di halaman Eksplor, kalian bisa langsung tap menu GoTagihan.Pilih GoTagihan

3. Pilih Internet & TV Kabel

Berikutnya kalian bisa scroll ke bawah dan temukan menu Internet & TV kabel.Pilih Internet TV Kabel 2

4. Pilih Transvision

Lalu di halaman ini ada beberapa pilihan, langsung saja pilih Transvision di bagian bawah.Pilih Transvision 1

5. Masukkan ID Pelanggan

Masukkan ID Pelanggan di kolom yang tersedia.Masukkan ID Pelanggan

6. Konfirmasi Transaksi

Setelah itu akan muncul informasi pop up mengenai detail tagihan yang harus dibayarkan lengkap dengan nama dan informasi lainnya. Apabila semua langkah sudah dilakukan, terakhir kalian hanya perlu memasukkan PIN Gopay dan tunggu proses pembayaran berhasil. Konfirmasi Transaksi 1

Biaya Admin

Mengenai informasi biaya admin, disini kalian akan dikenai biaya admin sebesar Rp 5000. Besaran biaya admin tersebut memang cukup besar jika dibandingkan dengan BAYAR INDIHOME LEWAT GOPAY. Walaupun demikian, proses kecepatan transaksi melalui Gopay ini juga kami rasa cukup cepat, hanya kurang dari 2 menit, proses pembayaran tagihan bisa langsung berhasil.

Kesimpulan

Menarik kesimpulan dari pembahasan diatas mengenai cara bayar Transvision lewat Gopay. Perlu diketahui bahwa Gopay menjadi salah satu aplikasi pembayaran yang memiliki beragam layanan transaksi. Maka dari itu kami sendiri cukup merekomendasikan Gopay sebagai opsi pembayaran tagihan. Akan tetapi Gopay membebani pengguna dengan biaya yang kami rasa cukup besar, yakni Rp 5000 per transaksi.

Nah itulah beberapa pembahasan lengkap mengenai cara bayar Transvision lewat Gopay yang bisa kalian simak diatas. Baiklah, mungkin hanya ini saja yang bisa grabinaja.com sampaikan, semoga pembahasan diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *