Apa Itu Order Fiktif Grab Cara Melaporkan Membatalkan
Akun

Apa Itu Order Fiktif Grab : Cara Melaporkan & Membatalkan

Order Fiktif Grab – Salah satu ujian dan cobaan menjadi driver Grab adalah mendapatkan orderan palsu. Dimana pesanan fiktif ini sangat merugikan para driver Grab.

Selain merugikan dari segi finansial, driver Grab juga akan mendapatkan kerugian dari segi performa akun. Jika ketika menanggapi orderan palsu ini salah dan dilihat oleh Grab itu orderan benar.

Oleh karena itu para driver Grab wajib untuk tahu informasi seputar pesanan fiktif Grab. Supaya bisa menghindari atau meminimalisir kerugian yang akan didapatkan.

Untuk membantu para driver Grab tahu lebih jelas apa itu orderan fiktif Grab. Maka disini Grabinaja.com akan memberitahukan secara lengkap informasi pesanan palsu Grab dibawah ini.

Informasi Lengkap Tentang Order Fiktif Grab

Apa Itu Order Fiktif Grab Cara Melaporkan Membatalkan

Selain harus mengetahui kode etik Grab, para driver Grab juga wajib untuk informasi pesanan fiktif Grab. Supaya akun Grab driver mereka tetap memiliki performa baik dan tidak rawan banned.

Apa Itu Order Fiktif Grab

Order fiktif Grab adalah tindakan atau perilaku dimana ada notifikasi order pada aplikasi Grab Driver namun orderan tersebut palsu atau tidak ada. OPIK atau pesanan fiktif Grab ini sangat merugikan driver dan juga Grab.

Sebagai pengguna aplikasi Grab, alangkah baiknya untuk tidak melakukan tindakan pesanan palsu ini. Karena tindakan tersebut bisa diproses secara hukum.

Cara Melaporkan Order Fiktif Grab

1. Lewat Website

Kamu bisa melaporkan order fiktif ini pada website yang sudah disediakan, silahkan kunjungi website laporan order fiktif Grab. Lalu isikan semua data yang diperlukan, dan klik “Next” setelah itu kirimkan datanya.

2. Lewat Customer Service Grab

Kamu bisa melaporkan pesanan palsu lewat call center Grab. Hal ini bisa dilakukan jika kamu memiliki pulsa yang cukup pada nomor handphone kamu.

3. Lewat Media Sosial

Silahkan kamu laporkan ke media sosial resmi Grab di Twitter mereka.  Kamu bisa memanfaatkan fitur DM twitter untuk melaporkan dan memberikan bukti orderan fiktif Grab yang baru kamu terima.

Cara Membatalkan Orderan Fiktif Grab

Jika kamu mendapatkan orderan fiktif dan ingin membatalkan orderan fiktif tersebut tanpa khawatir soal penilaian performa akun kamu. Maka simak panduan lengkapnya dibawah ini.

Cara Membatalkan Orderan Fiktif Grab 1

Cara Membatalkan Orderan Fiktif Grab 2

  1. Pastikan koneksi internet HP kamu stabil
  2. Pastikan kamu sudah menekan “Saya Sudah Sampai” pada saat berada di titik jemput
  3. Kemudian kamu pilih bagian alasan “Penumpang Tidak Muncul” setelah itu baru kamu tunggu 10 menit pada lokasi titik jemput
  4. Kamu tidak perlu menghubungi customer service Grab, ketika ingin membatalkan orderan fiktif.

Itulah informasi seputar masalah order fiktif Grab yang wajib untuk diketahui oleh para driver Grab. Semoga informasi yang Grabinaja.com beritahukan ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *