Apa Itu Heat Map Grab Fungsi Tips Menggunakan Heat Map
Akun

√ Apa Itu Heat Map Grab : Fungsi & Tips Menggunakan 2020

Apa Itu Heat Map Grab – Berprofesi menjadi driver ojek online dapat dikatakan suatu pekerjaan yang cukup menjanjikan sekali. Karena penghasilan menjadi driver Grab bisa dikatakan lebih dari cukup, tak heran jika banyak orang yang tertarik untuk menjadi driver Grab maupun Gojek.

Namun disini Grabinaja akan sedikit mengulas fitur yang ada didalam aplikasi Grab driver yang bernama Heat Map Grab. Sebagai mitra driver Grab, wajib untuk mengetahui fungsi dan manfaat dari fitur Heat Map Grab apa saja. Manfaat utama fitur ini dapat menentukan suatu lokasi yang memiliki permintaan atau orderan masuk.

Merupakan fitur yang sangat penting sekali, banyak para driver yang mengalami kejadiab seperti Heat Map Grab tidak muncul di layar aplikasi dan lain sebagainya. Untuk permasalahan seperti tersebut memiliki solusi yang cukup mudah, driver cukup hapus cache saja dan setelah itu kembali buka aplikasi driver Grab.

Dalam MENCARI SPOT yang ramai, mitra harus menganalisa dan memahami pergerakan dari fitur tersebut. Kenapa demikian? Hal ini bertujuan untuk memudahkan driver atur strategi agar akun Grab tetap gacor. Jika ingin mengetahui lebih jelas dan detailnya, silahkan simak ulasan dari Grabinaja.com seperti berikut.

Apa Itu Heat Map Grab Fungsi & Tips Menggunakan Heat Map

Apa Itu Heat Map Grab Fungsi Tips Menggunakan Heat Map

 

Pastinya semua orang menginginkan akun tetap gacor bukan, jika seperti demeikian. Maka pelajari lebih dalam akan fitur ini agar bisa mengatur strategi cukup melihat fitur tersebut.

Apa Itu Heat Map Grab

Apa Itu Heat Map Grab

Bagi anda mitra driver Grab yang masih awam, tentu masih belum banyak tahu mengenai fitur Heat Map Grab mulai dari fitur dan manfaatnya untuk apa. Untuk kali ini, kami akan jelaskan kepada semua mitra driver Grab yang belum menau apa itu Heat Map Grab.

Jadi, pengertian apa itu Heat Map Grab adalah sebuah visualisasi atau juga pemetaan yang menampilkan data para mitra. Dengan kata lain, setiap mitra dapat mengetahui wilayah mana yang banyak orderan masuk. Pada umumnya jika suatu wilayah terdapat banyak orderan atau driver, maka warnanya akan merah dan inu menandakan sedang ramai.

Fungsi Heat Map

Fungsi Heat Map

Dari awal pembahasan memang sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, dengan adanya futur Heat Map. Sangat memungkinan setiap mitra driver baik itu GrabBike maupun GrabCar mengetahui lokasi mana yang sedang ramai orderan dan lain sebagainya. Nah, berikut ini beberapa manfaat penting yang bisa dimanfaatkan semua nitra Grab Driver.

  • Pertama, fitur ini secara otomatis akan berubah setiap 5 menit sekali. Jadi dalam waktu 5 menit selanjutnya, anda dapat kembali mengetahui update terbaru lokasi yang sedang ramai.
  • Dapat membantu mitra driver meningkatkan orderan yang masuk, disini tinggal drivernya saja pintar-pintar dalam mengatur strategi.
  • Mitra dapat dengan mudah untuk mengaktifkan fitur dan menonaktifkan fitur Heat Map.
  • Mitra dapa menganalisa dari warnanya, jika warna merah semakin gelap maka semakin tinggi pula potensi mendapat orderan dilokasi tersebut.

Pengertian Warna di Heat Map Grab

Pengertian Warna di Heat Map Grab

Adapun dalam menganalisa fitur Heat Map Grab, mitra driver harus mengetahui maksud dari warna yang ada didalam fitur tersebut. Berikut ini kami jelaskan artian dari setiap warna ytang ada di Heat Map Grab.

  • Warna Merah : Jika memiliki warna merah pada lokasi tertentu, maka dapat diartikan jika potensi mendapat orderan akan semakin tinggi
  • Warna Kuning : Apabila berwarna kuning, itu bisa diartikan jika area tersebut terdapat banyak orderan masuk tetapi driver Grab tidak banyak
  • Warna Hijau : Untuk warna hijau berarti banyak orderan masuk, tetapi driver yang ada sangat sedikit

Tips Menggunakan Heat Map

Merupakan sebuah  fitur yang membantu mitra driver untuk mengetahui lokasi mana yang sedang ramai orderan. Tetapi driver juga harus menegtahui tips & triknya agar akun gacor, berikut tips yang bisa anda gunakan.

  • Pintar menganalisa setiap area atau wilayah, dalam menganalisa bisa dilihat dari warnanya yang muncul.
  • Fokus ke satu daerah saja, karena semakin gelap warna merahnya. Maka semakin tinggi tarif yang dikenakan, jadi mitra bisa mendapatkan penghasilan lebih tinggi
  • Selalu cek Heat Map Grab, karena setiap 5 menit sekali akan berubah secara otomatis

Nah itulah pembahasan mengenai pengertian apa itu Heat Map Grab yang dilengkapi dengan fitur dan tips menggunakan Heat Map yang dapat Grabinaja.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja informasi seperti diatas bisa membantu semua mitra driver Grab, baik itu GrabBike maupun GrabCar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *