Grab Gagu
Akun

√ Akun Grab Gagu 2021 : Penyebab & Cara Mengatasi

Akun Grab Gagu – Dimasa pendemi seperti ekarang ini perekomoian di Indonesia mengalami penurunan, tak terkecuali dengam mitra driver Grab. Namun minat dari layanan Grab seakan tidak surut, namun ada beberapa driver yang mengeluhkan orderan semakin sepi.

Jika anda merasa demikian, maka wajib untuk curiga kenapa akun Grab gagu padahal banyak sekali pengguna yang menggunakan layanan dari Grab. Lantas apa penyebab kenapa akun bisa jadi gagu, lalu apa yang harus dilakukan supaya gacor lagi.

Permasalahan seperti demikian memang dirasakan oleh banyak pihak, tidak hanya driver Grab saja. Beberapa driver Gojek dan ojek online lainnya juga sama, jika seperti demikian maka harus lakukan beberapa cara agar akun Grab tidak gagu lagi.

Adapun cara GRAB GACOR memang cukup mudah, sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada anda semua. Jika kebetulan saat ini anda mengalami Grab gagu, maka patut curigai beberapa penyebab kenapa bisa gagu.

Grab Gagu

Nah pada kesempatan sangat baik ini Grabinaja.com akan sampaikan kepada anda semua beberapa penyebab akun gagu serta dilengkapi dengan solusinya. Untuk mengetahui lebih jelas dan detail, silahkan simak ulasan seperti dibawah ini.

Apa Itu Akun Grab Gagu

Apa Itu Grab Gagu

Sebelum lanjut ke pembahasan utama, terlebih dahulu dijelaskan apa itu Grab gagu. Meski tidak asing, tetai banyak mitra driver baru yang belum paham lebih jelas artian dari kata tersebut.

Grab gagu adalah sebuah kata yang diambil dari kata bisu, namun artian dari bahasa ojek online yakni sepi orderan. Awal mula muncul kata gagu memang dikarenakan banyak kalangan ojol mengalami orderan sepi seperti orang bisa, maka dikatakan gagu.

Penyebab Akun Grab Gagu

Penyebab Grab Gagu

Ada banyak penyebab kenapa akun Grab bisa gagu alias sepi orderan, hal seperti tersebut memang sangat lumrah apalagi semakin kesini jumla driver semakin banyak. Selain itu ada beberapa penyebab lain kenapa akun sepi orderan, untuk lebih jelasnya silahkan simak sebagai berikut.

  • Akun Grab driver terlalu lama tidak digunakan, sehingga sistem membaca jika akun sudah tidak digunakan lagi.
  • Terlalu sering mendapat orderan di cancel ataupun cancel orderan, sehingga rating menurun
  • Rating driver menurun  sehingga sistem tidak mengutamakan anda
  • Melakukan pelanggaran kode etik sesuai dengan ketentuan dari pihak Grab
  • Akun habis kena suspend
  • Sering memilih orderan

Cara Mengatasi Akun Grab Gagu

Diatas kami jelaskan kepada anda kenapa akun sampai gagu, sehingga driver jarang mendapat orderan. Nah untuk mengtasi permasalahan seperti tersebut, sebaiknya lakukan beberapa langkah seperti dibawah ini.

1. Selalu Aktifkan Aplikasi

1 Selalu Aktifkan Aplikasi

Pertama selalu aktifkan aplikasi Grab driver, hal ini bertujuan agar akun anda mendapatkan orderan. Meski jarang yang masuk, apabila anda menekuninya maka kemungkinan besar yang terjadi, akun menjadi gacor dan tidak gagu lagi.

2. Aktifkan Fitur Prioritas

2 Aktifkan Fitur Prioritas

Apabila sebelumnya anda sudah menjadi Grab prioritas, maka selalu aktfikan fitur tersebut. Dimasa pandemi seperti sekarang ini, akun prioritas akan lebiih diutamakan baik dari sistem ataupun dari pengguna itu sendiri.

3. Berikan Layanan Terbaik

3 Berikan Layanan Terbaik

Jika anda seringa driver GrabCar atau GrabBike, berikanlah layanan terbaik ke konsumen dan jangan lupa untuk meminta beri bintang 5. Dengan mendapat rarting tinggi, akun anda semakin dipercaya.

4. Cari Spot Ramai

4 Cari Spot Ramai

Dengan mencari lokasi dengan jumlah orderan cukup banyak, kemungkinan besar orderan akan masuk ke akun anda. Nah ini menjadi kesempatan untuk naikan rating anda, semakin rating baik maka semakin besar orderan lebih cepat masuk.

5. Perbarui Aplikasi

5 Perbarui Aplikasi

Selanjutnya perbarui aplikasi, karena pihak Grab rutin update aplikasi. Jika anda masih menggunakan versi sebelumnya, maka jarang dan bahkan tidak ada orderan masuk ke akun anda sebab versinya sudah berbeda.

6. Rutin Lakukan Vermuk

6 Rutin Lakukan Vermuk

Dengan memberi layanan terbaik, pastikan setiap trip yang selesai lakukan verifkasi muka. Ini bertujuan demi keamanan akun, sebagaimana banyak akun joki yang meresahkan terutama bagi konsumen.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai penyebab kenapa akun Grab Gagu disertai solusi mengatasi agar gacor murni yang bisa Grabinaja.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu mitra driver Grab sedang membutuhkannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *